Ketua Federasi ASD Minamas Roby, Landainya Covid-19 Rayakan May Day 2023

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARU. Pembina Federasi ASD Minamas Group Rabbiansyah, S.Sos atau lebih familiar di panggil Roby juga anggota DPRD Kotabaru, mengapresiasi Dukungan langsung Bapak Kapolres Kabupaten Kotabaru terhadap kegiatan May Day kawan – kawan kaum buruh Federasi ASD.

Dalam kegiatan May Day oleh Federasi ASD. Kapolres memberikan sumbangan langsung 1 unit Kulkas, 2 kompor gas, 2 magicom, 2 blender, 2 disfenser dan 1 kipas angin yang di terima langsung Ketua Federasi ASD Bambang Santoso.

” Federasi ASD sudah setiap tahun merayakan May Day dengan cara berbeda, sering melaksanakan pengajian, hiburan rakyat serta pembagian doorprize kepada anggotanya,” ucap Roby.Sabtu (29/4/2023).

Kegiatan ini sebagai terjaga hubungan baik sesama karyawan dan perusahaan.

Roby menegaskan juga kaum buruh perkebunan kelapa sawit pun berharap adanya perbaikan regulasi UU Khususnya UU Cipta kerja yang selama ini memberangus hak-hak yang sudah bagus dari aturan UU terdahulu.

Ia pun berharap sebagai karyawan harus tetap mensyukuri atas pekerjaan, gajih dan tunjangan yang di dapat di Minamas Group, mudah – mudahan May Day tahun ini bisa mrmberikan kebaikan untuk Kaum Buruh, Perusahaan dan Pemerintah.

Baca Juga:  Pengecoran Jalan Desa Pasar Kamis Kecamatan Kertak Hanyar, Terindikasi Bermasalah

“Saya ucapkan terimakasih kepada Kapolres dan Jajaran yang sudah berkontribusi nyata dalam dukungan kegiatan May Day di Minamas Group,”pungkasnya. (wan/dam)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top