Prabowo Subianto Deklarasikan Gardu Prabowo

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA-JAKARTA, Para kandidat Capres 2009, kini sudah mulai berlomba-lomba membentuk tim sukses. Sebelumnya, sudah terbentuk Relawan SBY, Mega Center, Pos Wiranto, Tim Laskar Pelangi untuk pemenangan Sri Sultan Hamengkubuwono X, kini pendukung Capres Prabowo Subianto juga ikut mendirikan Tim sukses pertama kalinya, bernama Gardu (Gabungan Rakyat Dukung) For President 2004-2009 di prakarsai oleh Prabowo sendiri.

Relawan yang tergabung dalam Gardu Prabowo didirikan dengan semangat pembentukan sebuah komunitas, memberikan pencitraan positif kepada mantan Pangkostrad yang tak lain Ketua Dewan Pembina DPP Partai Demokrat, Prabowo Subianto jelang Pemilu 2009. Tentunya pula, ‘menjual’ Partai Gerindra dalam perhelatan pesta demokrasi yang akan berlangsung pada tahun depan.

“Lahirnya Gerakan Rakyat Dukung atau Gardu Prabowo ini tidak untuk mengkultuskan Prabowo Subianto melainkan sebagai wadah untuk mengakomodir kekuatan rakyat yang sehaluan dengan Partai Gerindra yang mengusung beliau sebagai Calon Presiden RI 2009-2014,” ujar Ketua Umum Gardu Prabowo, Widjono Hardjanto kepada wartawan, Senin (1/12).

“Visi kami mengantarkan Prabowo Subianto sebagai Presiden Republik Indonesia 2009-2014. Kami menginginkan bangsa ini menjadi bangsa yang mandiri, menginginkan kepemimpinan Negara yang kuat, cerdas, dan berwibawa,” Widjono Hardjanto menegaskan.

Baca Juga:  Asrena Kapolri Studi Kelayakan Tipologi Polda Kalsel Jadi Tipe A

“Pemimpin yang mampu mengangkat harkat bangsa. Kami rindu pemimpin tegas, berpihak kepentingan rakyat dan iklas mengorbankan hidupnya demi Indonesia. Rakyat berharap Prabowo Subianto memimpin Indonesia 2009. Kalau rakyat ditanya, jawaban sederhana, ingin harga bahan pokok lebih murah dan terjangkau, kalau sakit bisa berobat dan anak-anak bisa sekolah,” tambahnya lagi.

Sementara Prabowo Subianto dalam sambutannya mengingatkan pentingnya mengembalikan kejayaan rakyat dan kemandirian bangsa. “Kita pernah menjadi bangsa yang berjaya. Dan kejayaan itu hanya bisa dilakukan dengan mengembalikan kesejahteraan rakyat,” kata Prabowo dengan tegas. (TIM)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top