Rapat Paripurna DPRD Kotabaru Masa Persidangan lll Rapat Ke-2 Atas LKPJ Bupati Kotabaru Tahun 2023

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARU. Rapat Paripurna masa persidangan lll Rapat Ke-2 DPRD Kabupaten Kotabaru dalam rangka penyampaian Rekomendasi atas LKPJ Bupati Kotabaru 2023.

Rapat dipimpin oleh Wakil Ketua l DPRD, Drs H Mukhni AF didampingi Wakil Ketua ll, Dr H.Muhammad Arif dihadiri Bupati Kotabaru Diwakili oleh Staf Ahli Pemerintah H. Muhammad Zainal Arifin,S.STP.

Hadir dalam Rapat Paripurna yakni Forkopimda, Anggota DPRD dan Kepala SKPD, yang di selenggarakan di ruang Rapat Paripurna lantai 3 di gedung DPRD Kotabaru, jumat (25/4/2024).

Dalam sambutannya Wakil Ketua ll DPRD Kotabaru, Muhammad Arif menyampaikan, DPRD sangat mengapresiasi kinerja Pemkab dimana telah berbagai penghargaan yang diraih selama tahun 2023.

LKPJ Bupati Kotabaru yang disampaikan pada bulan Maret 2023 dan begini hasil tanggapan fraksi DPRD yang disampaikan oleh wakil ketua ll DPRD Muhammad Arif.

Selanjutnya, penanganan di sektor pariwisata dan diikuti program ekonomi kreatif yang sesuai visi – misi Bupati Kotabaru.

Selain itu, Pemerintah Daerah juga berhasil merealisasikan Pendapatan Asli Daerah (PAD) diatas target mencapai 135.19 persen.

Baca Juga:  Sasaran Non Fisik TMMD Penyuluhan Bahaya Narkoba

Sehingga DPRD dapat memahami hasil kinerja Pemerintah Daerah, maka hasil laporan LKPJ Pemkab Kotabaru, dapat di terima seluruh Fraksi DPRD Kabupaten Kotabaru.

“Hasil laporan LKPJ Bupati Kotabaru, dinyatakan diterima, walaupun ada catatan agar kedepannya lebih baik lagi,” Imbuhnya. (wan/dam)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top