Bupati Kotabaru Gelar Buka Puasa Bersama Sekaligus Launching Logo Harjad Kabupaten Kotabaru Ke-74

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARU. Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar, SH mengadakan buka puasa bersama dalam rangka menjalin silaturahmi yang dilaksanakan dikediaman pribadi di jalan Hasanudin Desa Hilir Muara, Kecamatan Pulau Laut Sigam, Kabupaten Kotabaru, Sabtu (16/03/2024).

Buka puasa yang diadakan bersama Sekretaris Daerah Kotabaru, Forkopimda, para Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, Seluruh Camat, dan Masyarakat di lingkup Pemerintah Kabupaten Kotabaru.

Usai buka puasa bersama ini, dilaksanakan dengan shalat magrib berjamaah, dan dilanjutkan shalat isya dan tarawih, setelah itu dirangkai pemberian santunan kepada 200 anak yatim – piatu.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar, SH menyampaikan, doa dan buka puasa ini mempunyai makna yang penting terutama dalam membangun kebersamaan dan merajut tali silaturahmi di seluruh unsur Pemerintahan maupun masyarakat.

“Doa dan buka puasa ini mempunyai makna yang besar dalam mempererat tali silaturahmi antar Pemerintahan maupun masyarakat. oleh karena itu, mari kita jadikan momentum bulan suci ramadhan ini menjadi semangat yang baru bagi kita dalam mempererat hubungan tali silaturahmi antar kita bersama,” ucapnya.

Baca Juga:  Zairullah Akan Datangkan Guru Tahfidz Untuk Mendidik Anak-anak Yatim Penghafal Al-Quran

Selain itu, Bupati Kotabaru juga menjelaskan, malam ini akan melaksanakan launching logo Hari Jadi Kabupaten Kotabaru ke 74.

“Hari Jadi Kabupaten Kotabaru ke 74 tahun 2024 kali ini bertema “Manuntungkan Amanah Manuju Kotabaru Gemilang”. Sebuah tema yang menjadi pemicu bagi kita semua dalam menuntaskan tugas pembangunan disisa akhir jabatan kami demi Kabupaten Kotabaru yang jaya dan gemilang,” jelasnya.

Lanjut Bupati, dengan launchingnya logo Hari Jadi Kabupaten Kotabaru Ke-74 maka seluruh pihak, baik jajaran aparat Pemerintah Kabupaten Kotabaru maupun stakeholder lainnya, agar segera mensosialisasikan dan menggelorakan ke masyarakat Serta berharap agar selalu menjaga kebersihan dengan meraihnya Adipura.

Mari semarakkan semangat Hari Jadi Kabupaten Kotabaru Ke-74 pada bulan Juni nanti, dan diharapkan mulai sekarang kantor – kantor pemerintah segera di gaungkan usai dilaunching logo harjad Ke-74 tersebut.

“Saya mengajak untuk memperhatikan kebersihan agar pelaksanaan harjad Kabupaten Kotabaru dapat berjalan meriah, aman dan sukses,” terangnya.

Sambungnya, dengan launchingnya logo harjad Ke-74 Kabupaten Kotabaru, saya tidak mengingat kalau bertepatan hari ulang tahun yang ke-62.

Baca Juga:  Satgas Pamtas Darat RI-Malaysia Yonif 621/Manuntung, Pos Simanggaris Lama Amankan Pengguna Sabu

“Diusia Ke-62, saya mengucapkan kepada jajaran pimpinan pemerintah daerah, para OPD, stakeholder dan para camat, yang merayakan secara tiba – tiba, lebih khusus adalah istri tercinta yang selama ini selalu setia mendampingi baik dikala senang maupun dikala susah,” pungkasnya. (wan/dam)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top