Anggota Dewan Gusti Miftahul Hotimah,S.E., Srikandinya Banjarmasin

Print Friendly, PDF & Email

DEWAN GUSTI MIFTAHUL NASDEM Srikandi Tanah Banua

Pada 2 Desember 2023, Gusti Miftahul Hotimah, S.E., anggota Dewan dari fraksi Nasdem, menonjol sebagai figur yang rendah hati dan tulus. Meskipun telah dua kali menjadi anggota Dewan tingkat Provinsi, wanita ini tetap akrab dengan warga dari berbagai lapisan masyarakat.

Bunda Emma, panggilan akrabnya, telah membuktikan dedikasinya dengan menjalankan program-program kesejahteraan untuk Banjarbaru dan Tanah Laut. Upayanya membantu warga kurang mampu, terutama dalam kebutuhan kesehatan, menciptakan perasaan terima kasih di kalangan yang dilayaninya.

Sebagai langkah lebih lanjut, Bunda Emma berencana membangun rumah anak yatim di Banjarbaru. Niat tulusnya untuk memberikan kontribusi positif bagi masyarakat menjadi sorotan media.

Menariknya, Gusti Miftahul Hotimah,S.E. ini adalah merupakan ponakan dari Mantan Bupati Kota Baru, Gusti Syamsir Alam dan juga pernah menjadi Sekda di Kota Baru tuturnya pada awak media .

Fokus utama Gusti Miftahul Hotimah adalah bidang pendidikan, kesehatan, dan kesejahteraan masyarakat.

Dia memperjuangkan hak guru honorer yang telah lama bekerja, menekankan perlunya pengangkatan menjadi P3K bagi mereka yang telah berkontribusi lebih dari 5 tahun.

Baca Juga:  Hasil Pleno KPUD Kotabaru, Pasangan SJA – ARUL Nomor Satu

Sebagai bagian dari komisi 3, Bunda Emma berhasil mengalokasikan dana sebesar 7 milyar untuk proyek infrastruktur, termasuk pembuatan jalan dari Plaijari Batakan Tangkisung.

Inisiatif ini menunjukkan kepeduliannya terhadap pembangunan daerah dan mendorong pertumbuhan ekonomi setempat.

Dengan saat ini mengungkapkan pada awak media bahwa tahun ini tahun yang ke tiga kalinya untuk menjadi wakil rakyat dan Ema juga meminta dukungan dan Doanya pada masyarakat Kalimantan Selaran terlebih Dapil Saya yakni Plaihari dan Banjarbaru tutupnya pada awak media.

Rian





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top