Tim Penggerak PKK Desa Baharu Utara Gelar Peringatan Maulid Nabi Besar 1445 Hijriah

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARU. TP-PKK Desa Baharu Utara, Kecamatan Pulau Laut Sigam menggelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriah. Bertempat diruang Balai Desa Baharu Utara, Kamis (12/10/2023).

Dalam rangka peringatan Maulid ini, panitia dari TP-PKK Desa Baharu Utara memaknai dengan tema”Jadikan Hikmah Maulid Nabi Muhammad SAW, Untuk Meningkatkan Semangat Kepedulian Kepada Sesama.”

Ketua TP-PKK Desa Baharu Utara, Bayatiah mengatakan,” terselenggaranya acara kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriah, berkat kerjasama dengan Majelis Ta’lim yang ada di desa baharu utara ini.

“Ada 8 Majelis Ta’lim “Alhamdulillah’ hadir semua,” ucap Bayatiah, selaku Ketua TP-PKK Desa.

Semoga peringatan Maulud Nabi Muhammad SAW menjadikan kita lebih dekat dan selalu ingat hari kelahiran nabi kita Muhammad SAW.

“Saya berharap, 8 Majelis Ta’lim Se-Desa Baharu Utara selalu aktif, yang lebih penting mari menjaga kekompakan dan selalu terjalin silaturahmi antara sesama warga desa baharu utara,” Imbuhnya.

Sementara itu, Kepala Desa Baharu Utara, HS Kamaruddin B menyampaikan,” kami ucapkan banyak terimakasih kepada TP-PKK Desa Baharu Utara dan seluruh Majelis Ta’lim yang hadir dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 hijriah.

Baca Juga:  Aspihani Minta Pemerintah Transparansi Gunakan Dana Rp 405,1 Triliun Atasi Covid-19

Dimana peringatan ini, agar selalu kita ingat, hari kelahiran nabi bagi umat Islam.

“Dalam momentum ini pemerintah desa melalui TP-PKK dalam acara peringatan Maulid dapat memaknai dalam tema” Jadikan Hikmah Maulid Nabi Muhammad SAW, Untuk Meningkatkan Semangat Kepedulian Kepada Sesama,” Imbuhnya. (wan/dam)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top