IPDA Teguh Baharijanto Berikan Dukungan Dan Motivasi Kontingen MTQ Pulau Sembilan

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARU. Kontingen MTQ Kecamatan Pulau Sembilan mendapat kunjungan dari Kapolsek Pulau Sembilan, IPDA Teguh Baharijanto.

Kunjungan Kapolsek Pulau Sembilan, IPDA Teguh Baharijanto turut dihadiri Camat Pulau Sembilan diwakili Kasi Pemerintah Desa, Andi Saenudin, tokoh agama Ustadz Ridwan dan peserta MTQ Pulau Sembilan, Kecamatan Pulau Sembilan, Kabupaten Kotabaru, Kalsel, Kamis (27/7/2023).

“Kedatangan ketempat MTQ untuk memberikan support dan dukungan kepada peserta MTQ kecamatan pulau sembilan yang ikut pertandingan MTQ 2023 tingkat kabupaten kotabaru,”ucap Teguh.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan maksud untuk pengecekan persiapan kepada kontingen MTQ dan memberikan Motivasi tambahan semangat kepada Kafilah dan Pelatih / Pembimbing.

Sambungnya, pada MTQ Tingkat Kabupaten Kotabaru ini, kontingen Kecamatan Pulau Sembilan akan menurunkan sebanyak 16 Kafilah yang terdiri 11 Putri dan 5 Putra dengan dibimbing Ustadz Asbudi dan Ustadz Irfan.

“Saya berharap kepada Kontingan MTQ Kecamatan Pulau Sembilan teruslah berlatih dan lebih percaya diri,” Pinta Kapolsek. (wan/dam)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top