Bupati Kotabaru H.Sayed Jafar Menggunakan Hak Pilihnya Di TPS 01 Desa Hilir Muara

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARU. Pesta Demokrasi serentak Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) tahun 2022 yang dilaksanakan pada tanggal 9 Juni 2022 di 147 Desa se-kabupaten Kotabaru.

Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar menyalurkan hak suaranya dalam Pilkades di tempat pemungutan Suara (TPS) 01 , desa hilir muara kecamatan pulau laut sigam, kabupaten Kotabaru, kalsel, Kamis 9 Juni 2022.

Kedatangan orang nomor satu ke TPS 01 desa hilir muara untuk menggunakan hak pilihnya juga sekaligus melihat langsung pelaksanaan pemungutan suara kepala desa serentak periode 2022 s/d 2028.

Khususnya desa hilir muara hanya ada dua kadindat pasangan calon kepala desa yaitu Drs. Usman DP. MPD. MM, nomor urut 01, dan M. Usman S.Pd, nomor urut 02.

Bupati H. Sayed Jafar mengatakan, warga masyarakat desa hilir muara silahkan gunakan hak pilihnya untuk memilih kepala desa enam tahun kedepan.

Dalam pantauan secara langsung di setiap kecamatan. Tentu kami juga berharap pilkades yang diikuti 147 desa dapat berjalan dengan baik, aman dan kondusif,” kata Bupati Sayed Jafar.

Baca Juga:  PPWI Berduka Lagi, Penasehat PPWI Riau Berpulang Ke Rahmatullah

Semoga dengan dilaksanakannya pilkades serentak ini calon kades yang terpilih nanti bisa menjalankan dan membantu kemajuan bersama dan selalu bersinergi dengan pemerintah daerah kabupaten Kotabaru.

Untuk diketahui pelaksanan pilkades hilir muara jumlah suara pemilih TPS 01, dari RT. 01 dan RT. 02 sebanyak 492, yang terdaftar di DPT.

” Hasil pengguna pemilih hak suaranya sebanyak 291 suara, suara yang rusak 1 dan 200 suara tidak terpakai,” tuturnya.(wan/dam)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top