Camat Satui Mengadakan Syukuran Hari Lahir Satui Ke 357

Print Friendly, PDF & Email
Sholat Magrib, dan Sholat Hajad berjamaah di rumah Dinas Camat Satui

SUAKA – BATULICIN. Pemerintah Kecamatan Satui Kabupaten Tanah Bumbu melaksanakan acara Syukuran Dalam Rangka memperingati Hari Lahir Satui yang ke 357 tepat pada 27 Agustus 2020 bertempat di rumah dinas Camat Satui pada Kamis, (27/08/2020) sore.

Acara syukuran diawali dengan sholat magrib, dan sholat hajad berjamaah kemudian dilanjutkan dengan do’a haul jamak yang terlebih khusus untuk Dr. KH. Idham Chalid salah seorang pejuang mengusir penjajah Belanda.

Beliau juga dikenal seorang tokoh politisi indonesia yang berpengaruh dimasanya, beliau dilahirkan di Satui pada 27 Agustus 1921 dan meninggal di Jakarta, 11 Juli 2010.

Camat Satui Heri Kurbiansyah, S.sos dalam sambutannya menyampaikan, malam ini kita menggelar acara syukuran untuk memperingati Hari Jadi Satui yang ke 357 Tahun 2020 dan masih dalam suasana Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

“Semoga dengan kita laksanakan syukuran pada malam ini, semua warga kecamatan Satui dihindarkan dari segala musibah dijauhkan dari segala bencana, aman, damai dan sejahtera serta semoga semua pahlawan yang telah berjuang kemerdekaan mendapatkan tempat yang layak,” kata camat Satui.

Baca Juga:  Darmizal: Pemerintah Diminta Lakukan Penguatan UMKM

Tampak hadir dalam acara tersebut, unsur muspika Satui, beberapa Kepala Desa, Pemuka Agama, tokoh masyarakat dan warga sekitar, semua yang hadir dalam acara tersebut mematuhi protokol kesehatan. (barlis)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top