Hj. Sunarti Antarkan Sapi Kurban Pemprov Kalteng Untuk Pulang Pisau Sebanyak 12 Ekor

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – PULANG PISAU. Dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1441 H/2020 M, Kepala Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura dan Peternakan (TPHP) Provinsi Kalimantan Tengah Hj. Sunarti mewakili Gubernur Kalimantan Tengah H. Sugianto Sabran menyerahkan bantuan hewan kurban berupa 12 ekor Sapi untuk Kabupaten Pulang Pisau.

Sapi Kurban diterima secara simbolis oleh Bupati Pulang Pisau Eddy Pratowo di halaman Masjid Agung Ar- Raudah, Pulang Pisau, pada Kamis (30/07/20).

Hadir dalam acara tersebut, Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Tengah Wiyatno, Kepala Biro Administrasi Pembangunan Setda Prov. Kalteng H. Istani.

Kadis TPHP Kalteng Hj. Sunarti dalam sambutannya menyampaikan pesan Gubernur Kalimantan Tengah, bahwa di tengah pandemi Covid-19, kita tidak boleh lalai dalam melaksanakan protokol kesehatan, agar dalam beraktifitas termasuk beribadah terhindar dari paparan covid-19.

Selanjutnya Gubernur berpesan, agar sapi kurban tersebut dibagikan kepada yang berhak, dan diharapkan bisa mengurangi beban masyarakat di masa pandemi ini.

“Kepada Bupati Pulang Pisau kami serahkan bantuan sapi ini sebanyak 12 ekor ini yang mana bersumber dari APBD Provinsi Kalteng untuk dibagikan kepada masyarakat Pulang Pisau semoga bantuan ini menjadi berkah bagi yang menerimanya,” kata Hj. Sunarti kepada beberapa awak media.

Baca Juga:  Pipa Bocor Milik PDAM Rampung Dikerjakan, Air Langsung Mengalir

Sementara itu Bupati Pulang Pisau H. Eddy Pratowo, S.Sos, menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian dari Gubernur Kalimantan Tengah, semoga bantuan sapi kurban dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah ini menjadi BERKAH bagi kita semua.

“Sapi sebanyak 12 ekor ini kami terima dan akan di distribusikan kembali kepada warga yang berkah menerimanya dan kepada siapa saja panitia kurban lah yang akan bekerja mendistribusikannya di wilayah Kabupaten Pulang Pisau,” pungkas H. Eddy kader Partai Golkar Kabupaten Pulang Pisau. (Yohanes Eka Irawanto, SE)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top