Pria Misterius Bagi-bagi Bongkahan Emas di Samsat Banjarbaru

Print Friendly, PDF & Email
Bongkahan Emas/Poto Istimewa

Suarakalimantan.comBanjarbaru, Aksi pria misterius bagi-bagi butiran emas yang sebelumnya sempat menghebohkan Kota Amuntai, kini terulang kembali di Banjarbaru.

Namun kini, sasarannya adalah Unit Pelayanan Pendapatan Daerah (UPPD) Samsat Banjarbaru. Sebanyak 4 butiran emas seberat 36,25 gram diberikan secara free.

Kepala UPPD Samsat Banjarbaru Tommy Hariadi, ketika dikonfirmasi membenarkan perihal tersebut pada pada Kamis 2 September 2021 lalu.

“Informasinya sih, dari kawan-kawan begitu kejadiannya pada hari Kamis jam 14.30 wita,” ujar Tommy kepada media. Senin (6/9/2021).

Tommy menyebutkan, ciri-ciri pria yang viral disebut sultan itu berperawakan kecil, memakai jubah dan peci putih, dan naik mobil jenis dobel kabin warna hitam.

“Informasinya, dia ngasih buat bayar pajak, namun data untuk yang mau dibayarkannya itu kita tidak terima dari yang bersangkutan, terus untuk pembayaran kita juga kan ada mekanismenya,” terangnya.

Setelah mendengar informasi kejadian yang sama di Amuntai pihaknya kemudian melakukan pengecekan; keempat butir tersebut ke Pasar Martapura.

Baca Juga:  PENYERAHKAN ALAT PERAGA KAMPANYE PARTAI PESERTA PEMILU TAHUN 2019 OLEH KPU KOTABARU

Dan dari hasil penelitian kawan-kawan di Pasar Martapura, dan keterangannya memang dinyatakan emas asli. (Red)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top