PD KMHDI Kalteng Galang Aksi Kemanusiaan Untuk Musibah Banjir Di Kalteng

Print Friendly, PDF & Email

SuaraKalimantan.com, Palangka Raya

Pimpinan Daerah Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia Kalimantan Tengah (PD.KMHDI Kalteng) menggelar aksi sosial penggalangan dana untuk korban banjir di Kalimantan Tengah.

Kegiatan yang di laksanakan pada tanggal 31 Agustus sampai dengan 2 Agustus 2021, PD KMHDI Kalteng berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp.13.471.700.

Ketua PD.KMHDI Kalteng,Candra Wardana mengatakan, menyampaikan rasa terima kasih atas partisipasi masyarakat Kalteng, untuk saling membantu masyarakat yang sedang mengalami musibah banjir.

“Ini sebagai bentuk implementasi KMHDI untuk peka dan peduli terhadap kondisi sosial, sehingga kader KMHDI tergerak hati nya untuk terjun ke jalan melakukan aksi pengalangan dana ini,” Kata Candra.

Pria berdarah Katingan ini menegaskan, dengan adanya dana yang kami kumpulkan selama aksi turun ke jalan ini semoga saja hal kecil yang kami akan berikan langsung nanti bisa membantu warga yang terdampak musibah banjir.

Hal senada juga ditegaskan oleh Koordinator Lapangan Beni yang juga menjabat sebagai Ketua Biro Sosial Kemasyarakatan (Sosmas) PD KMHDI Kalteng mengatakan bahwa dirinya bersama kader PD. KMHDI Kalteng turun ke jalan untuk mengumpulkan dana.

Baca Juga:  Sasar Wilayah Didesa " Babinsa Astambul Tracing Dan Sosialiasikan Kewarga Penegakan Protokes Covid -19

Dana yang kami kumpulkan ini tentunya akan kami salurkan langsung ke warga yang terdampak musibah banjir.

Dana yang kami kumpulkan ini dari hasil kami di jalanan dalam Kota Palangka Raya, sehingga kami layak mengucapkan rasa terima kasih kepada warga Kota “Cantik” Palangka Raya yang sudah menyisihkan uang nya kepada kami selama melakukan aksi kemanusian dimaksud.

Selain itu juga saya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh Kader PD. KMHDI Kalteng Yang sudah berpartisipasi dan membantu kegiatan ini selama 3 hari berturut-turut.

Yohanes Eka Irawanto, SE





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top