DPW Garda BMI Kalsel, Koordinasi Vaksinasi Untuk Masyarakat

Print Friendly, PDF & Email
Poto Istimewa

Suarakalimantan.comBatulicin, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Garda BMI Kalimantan Selatan, bersama wakil ketua Garda BMI Kalsel kunjungi Dinas Kesehatan Kabupaten Tanah Bumbu.

Mila Karmila, S.E, M.H yang juga merupakan Koordinator Wilayah Garda BMI Tanah Bumbu, silaturrahmi dan berkoordinasi terkait rencana kegiatan pelaksanaan Vaksinasi untuk masyarakat.

Mila Karmila, Wakil Ketua Garda BMI Kalsel kepada media ini Senin, (30/8/2021) menyampaikan, Garda BMI Tanbu merupakan organisasi sayap dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini akan berencana mengadakan kegiatan Vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat sebagai langkah upaya mendukung program pemerintah dalam upaya penanganan pandemi Covid-19.

Mila menyebut, rencana kegiatan Vaksinasi Covid-19 ini akan dilaksanakan di dua tempat di kabupaten Tanah Bumbu.

“Rencananya vaksinasi Covid-19 akan dilaksanakan di Kantor DPC PKB Tanah Bumbu dan diwilayah Kecamatan Satui” terang Mila.

Saat kunjungan dan koordinasi di terima oleh Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Tanah Bumbu, Mila di dampingi oleh H.Risdianto Haleng Ketua Garda BMI Kalsel dan Agus Rismalian Nor, S.H Pembina Yayasan Generasi Membangun Kampung. (Red)





Baca Juga:  MANASIK HAJI ANAK PAUD KOTABARU, PENGENALAN RUKUN ISLAM YANG KE LIMA

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top