Sulaiman Undur Diri Bakal Digantikan Novri Sebagai Anggota DPR RI

Print Friendly, PDF & Email
Poto Istimewa

 

SuaraKalimantan.Com – Batulicin. ANGGOTA DPR RI asal Kalsel, dr. H. Sulaiman Umar menyatakan mundur sebagai anggota DPR RI maupun kader Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan.

Pengunduran diri anggota Komisi IV DPR RI yang membidangi energi, riset dan teknologi ini cukup mengejutkan banyak kalangan, bahkan surat penyataan pengunduran diri tertanggal 28 Juli 2021 tersebut sudah beredar di jejaring sosial.

Surat pengunduran diri tersebut disampaikan kepada Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan di Jakarta.

Alasan pengunduran diri tersebut dikarenakan banyaknya kegiatan yang tidak dapat ditinggalkannya, khususnya dalam bidang kesehatan dan pengelolaan rumah sakit.

Anggota legislatif asal Daerah Pemilihan Kalsel II yang meliputi Kota Banjarmasin, Banjarbaru, Tanah Laut dan Kotabaru ini diharapkan dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam bidang kesehatan secara langsung dengan optimal, di luar fungsi dan tugasnya sebagai anggota DPR RI dan kader partai.

Informasi yang didapatkan awak media ini dari berbagai sumber pengganti antar waktu (PAW) dr. H. Sulaiman Umar sebagai anggota DPR RI tersebut dipredeksi akan digantikan oleh H. Novri Ompusunggu, SH, MH. (barlis)





Baca Juga:  Habib Rizieq Shihab Minta GNPF Ulama Ikat Dukungan Ke Prabowo-Sandiaga

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top