Sentral Cargo, Jasa Pengiriman Ekspedisi Kalimantan Terpercaya

Print Friendly, PDF & Email

Kalimantan merupakan salah satu daerah dengan kondisi perekonomian yang baik, terutama dalam hal pengiriman menggunakan ekspedisi terbukti dari banyaknya jasa pengiriman ekspedisi Kalimantan yang tersebar. Ini artinya Kalimantan aktif terlibat dalam penerimaan dan pengiriman barang dari dan ke luar kota. Salah satu opsi terbaik untuk pengiriman ekpedisi Kalimantan yaitu Sentral Cargo.

Sentral Cargo telah membuka layanan pengiriman yang dapat diandalkan dan terpercaya dari atau ke Kalimantan. Rute ini sudah lama dibuka dan dapat digunakan oleh siapa saja baik itu untuk kebutuhan pribadi maupun untuk kebutuhan organisasi atau perusahaan yang membutuhkan ekspedisi pengiriman yang cepat dan aman. Pembukaan jalur ke dan dari Kalimantan ini sudah berhasil menguntungkan banyak pihak.

Layanan Ekspedisi Sentral Cargo

Didirikan pada tahun 2004 dan berkantor pusat di Jakarta, Sentral Cargo telah bekerja sama dengan maskapai resmi Citilink, Sriwijaya Air, Lion Air, Garuda Indonesia. Hal ini memungkinkan Sentral Cargo untuk menyediakan layanan yang cepat, aman, dan dengan biaya yang terjangkau.

Baca Juga:  Melihat Antusias Siswa SDN Rantau Kiwa 1 Tempati Gedung Sekolah Baru

Sentral Cargo telah berhasil menyambut banyak pelanggan dari berbagai penjuru daerah di Indonesia. Salah satu layanan paling populer yang ditawarkan oleh Sentral Cargo yaitu layanan pengiriman yang menggunakan transportasi udara sehingga pengiriman bisa lebih cepat dari Kalimantan.

Sentral Cargo juga menawarkan perjalanan darat dan laut untuk pengiriman dari Kalimantan. Layanan pengiriman dimulai ke Jakarta, Bandung, Surabaya, kemudian diperluas ke Semarang, Solo dan Yogyakarta dan dilanjutkan ke seluruh daerah di Indonesia. Bukan hanya dari Kalimantan, Sentral Cargo dan armadanya juga mengirimkan barang ke Kalimantan dari Sumatera, Jawa, dan wilayah lainnya.

Sentral Cargo hanya menggunakan armada transportasi yang terpercaya dan terjamin baik untuk untuk pengiriman via darat, laut, maupun udara. Ini juga menjadi alasan mengapa perusahaan Sentral Cargo juga selalu berkembang setiap bulannya dengan mendapatkan kepercayaan dari para pelanggan setianya.

Tentang Sentral Cargo

Sentral Cargo didirikan di Jakarta pada tahun 2004, terutama berurusan dengan layanan pengiriman domestik. Kirim barang ke seluruh kota dengan cepat dan murah sudah bisa melalui Sentral Cargo dengan banyak rute yang telah dibuka untuk area Kalimantan dan sekitarnya. Sentral Cargo juga telah mendukung pengiriman ke berbagai penjuru wilayah di Indonesia.

Baca Juga:  Bupati BERDOSA Loh ! Tak Melayani Tamu Dengan Baik

Selain itu, Sentral Cargo telah bermitra dengan perusahaan pengiriman domestik besar yang dijadwalkan untuk jadwal penerbangan yang cepat untuk memberikan layanan yang memuaskan dan meningkatkan efisiensi pengiriman dan penerima barang. Tidak perlu menunggu lama hingga barang tiba sampai ke tujuan. Anda dapat dengan mudah mengirim barang antar kota atau antar pulau.

Semua barang yang telah diterima Sentral Cargo akan langsung diproses sehingga terkirim lebih cepat dan tepat waktu serta pelanggan tidak perlu menunggu lama. Proses pengiriman dilakukan oleh tim yang profesional yang menjamin keamanan barang tiba ke tangan penerima. Sebelum pengiriman barang biasanya akan dilakukan pengecekan berat barang dan juga volume barang untuk menentukan ongkos kirim yang akan dikenakan ke pengirim.

Namun Anda juga bisa cek ongkos kirim sendiri langsung dari website resmi Sentral Cargo di Sentralcargo.co.id. jika sudah melakukan pengiriman dan mendapatkan nomor resi, bisa langsung diinput ke website untuk melihat lokasi barang Anda. Anda bisa mempercayakan pengiriman ke dan dari Kalimantan kepada Sentral Cargo yang juga melayani pengiriman berbagai daerah di Indonesia dengan aman dan cepat. (amr/bar)





Baca Juga:  Bupati Tapin Lantik Tiga Pejabat Pratama nya Sebagai Kepala Dinas

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top