SHOPPING CART

close

Anggota Komisi IX DPR-RI Fraksi Gerindra Muhammad Nur, Menyerahkan Bantuan Makanan Pendamping ASI Untuk Balita Dan Ibu Hamil

SUAKA – . Anggota komisi IX DPR-RI Fraksi Gerindra Muhammad Nur menyerahkan bantuan Makanan Pendamping ASI (MPASI) untuk Balita dan Ibu hamil di kantor DPC Gerindra jalan Taman melati, desa semayap, kabupaten Kotabaru, Jumat (19/02/2021).

Ditemui usai kegiatan, Muhammad Nur mengatakan kepada awak media suarakalimantan.com bahwa, kedatanganya ialah dalam rangka menggelar rapat koordinasi partai bersama DPP Partai Gerindra di beberapa waktu lalu.

Selain itu, dikatakannya, kedatangannya ke Kotabaru juga melaksanakan amanah dari kemitraan antara Kementrian kesehatan RI dengan Komisi IX DPR-RI berkenaan dengan bantuan MPASI.

” Bantuan ini kami sama ratakan dari hingga Kotabaru, untuk balita sebanyak 106 kotak dan ibu hamil 105 kotak, ” terangnya.

  Rakor DAD Se Kalteng Samakan Persepsi Terkait Food Estate

Muhammad nur juga angkat bicara mengenai angka kasus positif yang terus naik sehingga berdampak terhadap ekonomi masyarakat khususnya di wilayah Kotabaru. Dikatakannya, Covid-19 merupakan permasalahan krusial yang terjadi diseluruh indonesia.

“ Pada saat bersamaan ujarnya, kewaspadaan patut ditingkatkan, tetapi keprihatinan terhadap wilayah yang padat penduduk dan aktifitas masyarakatnya yang semakin mobile itu yang mengkhawatirkan. “ ungkap Muhammad Nur.

Lanjutnya, pemerintah mengeluarkan instruksi untuk melaksanakan protokol kesehatan, namun disamping itu tetap melaksanakan kegiatan sehari – hari seperti mencari nafkah dan sebagainya dengan harapan walaupun tidak maksimal, tetapi paling tidak bisa melindungi diri masing – masing.

” Kami dalam hal ini komisi IX DPR-RI mendukung segala bentuk program pemerintah untuk menekan penyebaran covid-19, seperti halnya pelaksanaan vaksinasi covid-19,” Pungkasnya. (Yans)





Tags:

0 thoughts on “Anggota Komisi IX DPR-RI Fraksi Gerindra Muhammad Nur, Menyerahkan Bantuan Makanan Pendamping ASI Untuk Balita Dan Ibu Hamil

Tinggalkan Balasan