MUHIDDIN TERPILIH PIMPIN DPW PAN KALSEL 2010-2015

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – BANJARMASIN. Kurang lebih setahun Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Kalimantan Selatan tidak memiliki ketua difinitif, akhirnya digelarnya Musyawarah Wilayah Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Kalimantan Selatan yang ketiga kalinya pada hari Sabtu dan Minggu, 19-20 Februari 2011 di Hotel Rattan Inn Banjarmasin.

Dalam kegiatan Musyawarah Wilayah Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Kalimantan Selatan yang ketiga H Muhiddin terpilih sebagai Ketua DPW PAN Kalsel masa bakti 2010-2015 mengalahkan kader PAN sendiri Surya Iman Wahyudi SH MH.

Sebelumnya H Muhiddin di ketahui menjabat sebagai ketua DPW Partai Bintang Reformasi (PBR) Kalimantan Selatan, dan entah bagaimana di ketika tiba Musyawarah Wilayah (MUSWIL) Partai Amanat Nasional digelar H Muhiddin tampil ikut berkompetensi sebagai balon Calon Ketua DPW PAN Kalsel.

Bahkan sebelumnya di ketahui ada beberapa calon yang ikut berkompetisi untuk merebut kursi PAN 1 di Kalsel ini, di antaranya Drs H Jumadri Masrun, Rifka Jaya, S.Sos M.Sc, H Abdul Wahid, Surya Iman Wahyudi SH, MH dan H Muhiddin. Tetapi entah kenapa diketika penyampaian Visi Misi Calon Jumadri Masrun dan Abdul Wahid mendadak mengundurkan diri dari bursa pencalonan, dan Rifka Jaya tidak nongol-nongol lagi sampai usai kegiatan Muswil. Dan al hasil yang bertarung hanya dua kandidat, yaitu Surya Iman Wahyudi (Kader PAN) dan H Muhiddin (asal Kader PBR).

Baca Juga:  Rombongan Karang Taruna Banjarmasin Disambut Pemerintahan Desa Salino

Dalam pemilihan tersebut akhirnya dimenangkan oleh H Muhiddin meraih sekitar 80% suara pemilih peserta Muswil dan Surya Iman Wahyudi mendapatkan sekitar 20% suara.

Dalam pidatonya H Muhiddin setelah usai pencoblosan dan diketahui H Muhiddin sebagai pemenangnya beliau menyampaikan dihadapan peserta Muswil akan menjadikan PAN di Kalsel yang terdepan di pemilu 2015 nantinya serta mentargetkan 1 besar alias nomor 1 dari dari sejumlah partai yang ada di Kalimantan Selatan.

Selain itu pula dalam sambutannya H Muhiddin menyampaikan, menyumbangkan 2 (dua) buah unit Bus besar buat Ambulance Partai Amanat Nasional (PAN) serta berjanji menyumbangkan 15.000 (lima belas ribu) unit mesin genset per kabupaten/ kota, serta akan menyiapkan kantor yang permanen buat DPW PAN Kalsel.

Dalam kesempatan itu dua orang tokoh Partai Amanat Nasional (PAN) Kalimantan Selatan Badrul Ain Sanusi Al Afif dan Aspihani Ideris Assegaff disela-sela Muswil PAN mengucapkan Selamat atas terpilihnya bapak H Muhiddin sebagai ketua DPW PAN Kalsel masa bakti 2010-2015, semoga beliau bisa amanah menjalankan tugasnya sebagai ketua DPW PAN Kalsel yang baru serta bisa menepati janji-janjinya, Amin…. (TIM)





Baca Juga:  Bupati Tapin Kembali Kunjungi Pameran Tapin Ekspo 2019

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top