Acara RAKERDAGAB Se-Kalimantan Selatan, Resmi Dibuka Bupati Kotabaru

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARU. Rapat Kerja Gabungan Daerah Se-Kalimantan Selatan,secara resmi dibuka oleh Bupati Kotabaru H.Sayed Ja’far, SH. yang berlangsung di Pondok Pasantren Hidayatullah liang kali kecamatan kelumpang Hulu Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan. Sabtu (29/02/2020).

Dalam sambutan.Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar, SH menyampaikan sangat mengapresiasi Pondok Pasantren Hidayatullah yang telah banyak mengambil bagian untuk membina umat.

” Beliau berharap melalui Rapat kerja Daerah Gabungan (RAKERDAGAB) Hidayatullah, untuk mengajak bersama – sama memberikan pembinaan kepada umat dipondok pasantren ini, dan juga dapat memajukan kiprahnya khususnya dalam bidang dakwah, sosial dan pendidikan serta pengembangan ekonomi.

Sementara itu. Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Hidayatullah Kalimantan Selatan Ust. H. Mushoddiq menyampaikan, misinya melaksanakan syariah Islam dalam miniatur kampus yang terintegrasi pendidikan yang mampu melahirkan generasi Qur’ani dan kader Da’i. Pintanya.

Ditempat sama. Ketua panitia, Ust. Mursalin Ukasya menyampaikan Rakerdagab tahun ini menyusun program – program kerja dakwah dan tarbiyah yang lebih menyejukkan dan menawarkan pendidikan Islam yang rahmatan lil alamin. Juga berharap masyarakat dapat memberikan masukan positif dalam memajukan syiar Islam di Kabupaten Kotabaru. Imbuhnya.

Baca Juga:  Ekspor di Kalsel Turun 6,33 Persen Mencapai US$ 654,19 Juta di Februari 2018

Dalam sela acara (RAKERDAGAP)juga dirangkaikan pelatakan batu pertama pembangunan masjid Ar-Riyad oleh Bupati kotabaru bersama Camat Kelumpang Hulu beserta Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan, kepala SKPD, perwakilan perushaan yang disaksikan oleh santri dan santriawan Pondok Pesantren Hidayatullah. Tutup. (wan/dam).





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top