Mulawarman Peduli Kodim 1003/Kdg mengadakan Open Race Balap Sepeda BMX

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KANDANGAN. Dalam rangka Komsos Kreatif Kodim 1003/Kdg bersama Komunitas BMX Kab. Hulu Sungai Selatan mengadakan open race balap sepeda di Sirkuit Balita Bilui Desa Karang Jawa Muka Kecamatan Padang Batung Kabupaten Hulu Sungai Selatan dan diikuti peserta balap sepeda se-Banua Anam.

Pada hari pertama peserta diikuti 300 orang didalamnya termasuk atlet putri dari Barabai, Kandangan dengan kelas yang dilombakan ada 6 Kelas yaitu Bebas, BMX, BMX Wanita, Mini Bebas, Mini Pemula dan Legend kata Dandim 1003/Kdg Letkol Inf Suhardi Aji Sriwijayanto SE, Sabtu (16/3/2019).

Selanjutnya Komandan Kodim 1003/Kdg menjelaskan kegiatan ini diadakan dalam rangka Komsos Kreatif Kodim 1003/Kdg bersama komunitas BMX se Banua Anam juga sebagai promosi pariwisata daerah Kabupaten Hulu Sungai Selatan serta memasyarakatkan olahraga balap sepeda khususnya di Kab Hulu sungai selatan.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai ajang kreatifitas dan salurkan minat dan bakat kawula muda, menggali potensi para generasi muda untuk mengaktualisasikan dirinya dalam cabang olahraga balap sepeda.

Baca Juga:  Perwira Polres Tapin dan Pelajar Latihan Untuk Pisah Sambut Bapak Kapolres

Selain itu Kodim 1003/Kdg menyiapkan piala, piagam dan uang pembinaan untuk para juara open race balap sepeda.

Kegiatan ini dihadiri Sekda Pemkab HSS, Dandim 1003/Kdg, Ketua DPRD Kab. HSS, Kasdim 1003/Kdg, Sekdis Pendidikan Kab. HSS, Pa Staf Kodim, Danramil Jajaran Kodim 1003, Kdg Camat Padang Batung , Kapolsek Padang Batung, Toga, Toda dan Tomas. (Red)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top