Paslon “Radja AA Nih, Mantap !!!” Bertemu Sejumlah Pengusaha Banua di Hotel Aston Gambut

Print Friendly, PDF & Email

Pertemuan di Paslon Radja AA Nih, Mantap dengan pengusaha di Hotel Aston Banua – Gambut, Senin (06/05/2024).

suarakalimantan.com; Gambut | PASANGANRadja AA Nih Mantap!!!” tak henti-hentinya melakukan pendekatan dengan sejumlah tokoh di Banua. Senin (06/05/2024) pertemuan bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin, Anang Bidik bersama Aspihani Ideris bertemu dengan sejumlah tokoh Banua di Hotel Aston Banua – Rambut Kalimantan Selatan.

Pertemuan Paslon Radja AA Nih Mantap!!! dengan sejumlah tokoh Banua, diantara dengan pengusaha properti Winardi Setiono dan pengusaha tambang batubara Andin Sofyanoor berjalan dengan penuh kegembiraan.

“Alhamdulillah saya dapat bertemu dengan pasangan Radja AA Nih Mantap!!! di hotel ini, ” Kata Winardi Setiono, saat ditemui di hotel Aston Banua, (06/05/2024).

Menurut pak Win panggilan akrabnya Winardi Setiono, pertemuan yang di laksanakan membicarakan berkaitan pembangunan dan pengembangan kota Banjarmasin masa akan datang.

“Saya jempol dengan paparan misi pasangan ‘Radja AA Nih Mantap!!!, visi dan misinya jelas dan mengarah ke berpihakan terhadap masyarakat Banjarmasin,” ujar pak Win.

Ditempat yang sama Andin Sofyanoor menyampaikan ucapan terimakasihnya dapat berdiskusi dengan pasangan “Radja AA Nih Mantap!!!”.

“Saatnya Aktivis LSM ikut berkompetisi di Pilkada Banjarmasin akan datang ini,” kata mantan Anggota DPRD Banjar 2 Periode 2004-2009 / 2009-2014 ini.

Pengusaha muda yang sukses berkiprah di dunia pertambangan batubara di Kalimantan Timur ini menyampaikan, kedua Paslon Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin ini akan mampu membawa Kota Banjarmasin lebih maju dan bermartabat.

“Saya senang dengarnya, mereka berdua akan mengembalikan Kota Banjarmasin menjadi pusat perniagaan sebagaimana zaman dulu Banjarmasin di kenal sebagai kota sentral perdagangan,” lanjutnya.

Apalagi kata Andin, mereka berdua punya visi dan misi ingin membuka peluang kerja pihak Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) di Kota Banjarmasin.

“UMKM kan merupakan sektor usaha yang sangat penting di galakkan, karena dapat mendukung langsung perekonomian masyarakat. Intinya pasangan ini, mantap !!!” tukas Andin.

Bakal Calon Walikota Banjarmasin, Anang Bidik sangat gembira dan berterima kasih sekali atas dukungan dan sport sejumlah tokoh Banua atas pencalonan dirinya sebagai calon Walikota Banjarmasin.

“Terimakasih ya dangsanak lah,” ucap Anang Bidik panggilan akrab Anang Misran saat di temui di hotel Aston Banua, Gambut Kalimantan Selatan, Senin (06/05/2024).

Didampingi Aspihani Ideris selaku bakal calon Wakil Walikota Banjarmasin jalur perseorangan atau independen, Anang Bidik berjanji akan memprioritaskan kepentingan masyarakat bawah dalam sektor perekonomian di Banjarmasin.

“UMKM merupakan prioritas kita, silakan kawan-kawan catat,” sebuah daerah tidak akan maju apabila ekonomi masyarakatnya terpuruk. Pedangan kaki lima akan kita berikan peluang untuk berusaha. Intinya Banjarmasin akan kita jadikan kita metropolitan lah, 24 jam dapat beraktivitas,” tukas Anang Bidik ringkas. (red. TIM)





Baca Juga:  Bhabinkamtibmas Polsek Kahteng Pasang Sepanduk Larangan Membakar Hutan Dan Lahan

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top