Kapolres Kotabaru Pantau Arus Balik H+3 Usai Lebaran 2024

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARU. Operasi Ketupat Intan-2024 Polres Kotabaru dan Polsek serta jajaran melaksanakan pengamanan dan pemantauan arus lalulintas baik di Jalan raya, Pelabuhan, wilayah perbatasan dan sejumlah objek wisata di Kabupaten Kotabaru, sabtu (13/4/2024).

Pantauan tersebut Pada Hari + 3 lebaran Idul Fitri 1445 H.Di pelabuhan Ferry Stagen terpantau volume jumlah penumpang yang didominasi oleh kendaraan roda 4 dan roda 2 mengalami peningkatan baik dari arah Pelabuhan Stagen menuju Pelabuhan Ferry Tarjun begitu pula sebaliknya.

Petugas pos pelayanan terpadu Ops Ketupat Intan-2024 yang berada di Pelabuhan, selalu aktif melakukan penjagaan dan pengamanan serta memberikan himbauan Kamseltibcar lantas.

Kapolres Kotabaru AKBP Dr. Tri Suhartanto,menghimbau kepada warga yang melakukan perjalanan mudik dan kembali mudik paskah lebaran agar selalu berhati – hati saat berkendaraan atau mengemudi.

Diharapkan para pengendara kendaraan roda empat maupun roda dua agar beristirahat sejenak jika merasa lelah dan mengantuk.

“Diminta selalu waspada dan berhati-hati agar supaya selamat sampai tujuan. Ingat keluarga anda menanti dirumah,”harap Kapolres.

Baca Juga:  Sekretaris Daerah Kotabaru Bersama Kadis Pariwisata Pemuda Dan Olahraga Grand Final Pemilihan Putra Putri Pariwisata Dan Ekonomi Kreatif

Petugas pos pelayanan di pelabuhan Ferry Stagen terdiri Polres Kotabaru, Kodim 1004 Kotabaru, Lanal Kotabaru, Dinkes, Dishub,  BPBD  dan Satpol PP Kotabaru,  Basarnas serta Stakeholder terkait lainnya. (wan/dam)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top