Pilih Sukardi Caleg Partai Nasdem Sukamara

Print Friendly, PDF & Email

Sukamara, –

Sukardi, adalah calon anggota legislatif dari Partai NASDEM untuk Daerah Pemilihan (Dapil) Sukamara I Kecamatan Sukamara dengan nomor urut 10.

Mas Muh, sapaan akrab pria yang berdomisili di Kota Sukamara ini merupakan sosok seorang yang penuh semangat dan berenergi positif, dengan tekad kuat untuk mendedikasikan dirinya bagi daerahnya terutama di Dapil Sukamara I.

Sukardi, berkomitmen penuh sebagai penyambung lidah masyarakat, siap mengawasi dan memastikan setiap program pemerintah bermanfaat dan tepat sasaran secara obyektif.

Caleg Partai NASDEM ini memiliki tekad bulat untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat dengan tulus, berani mengungkapkan kesalahan dalam sistem kerja dan pengelolaan keuangan, menolak korupsi, dan tetap teguh menghadapi godaan negatif yang dapat merugikan masyarakat.

Dengan integritas dan dedikasinya, Sukardi berjanji untuk membawa perubahan positif dalam memajukan Kecamatan Sukamara beserta warganya.

Maka saya memberanikan diri mengambil keputusan untuk ikut dalam pesta demokrasi bangsa Indonesia, tanggal 14 Pebuari 2024 nanti.

Sukardi menyampaikan kepada media ini, Jika terpilih menjadi anggota legislatif, akan memberikan dedikasi tinggi untuk masyarakat & komitmen yang kuat untuk menghadirkan perubahan dan perbaikan di segala bidang.

Baca Juga:  Road to Fesyar KTI 2021”Optimalisasikan Dana Ziswaf  Potensi Ekonomi

Berbekal pengetahuan yang luas dan pemahaman mendalam mengenai isu sosial, ekonomi, kesehatan, pendidikan, keamanan maupun politik, ia bertekad memperkuat kebijakan-kebijakan yang berpihak pada kepentingan seluruh lapisan masyarakat.

Berfokus pada mengusulkan solusi-solusi konkret yang dapat mengatasi tantangan dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat maka berikut adalah visi dan misi saya :

Visi : Menjadi anggota DPRD yang berbeda dan lebih pro rakyat, dengan komitmen kuat untuk memperjuangkan apa yang diinginkan dan dibutuhkan oleh masyarakat, serta selalu mendengarkan dan tidak mengabaikan aspirasi mereka.

Misi : Menjadi perwakilan yang setia dan berdedikasi untuk menyuarakan keinginan, harapan, dan kebutuhan masyarakat.

Menerapkan transparansi dan akuntabilitas

Membuka saluran komunikasi yang aktif dan terbuka dengan masyarakat.

Memperjuangkan kebijakan-kebijakan yang dapat meningkatkan kesejahteraan.

Mendorong partisipasi aktif masyarakat untuk turut serta dalam proses pengambilan keputusan dan pembangunan melalui berbagai forum partisipatif, sehingga kebijakan yang dihasilkan lebih representatif dan relevan dengan kebutuhan rakyat.

“Mohon Dukungan dan Doa Restu Untuk Pencalonan Sukardi sebagai Calon Anggota Legislatif Kabupaten Sukamara, ingat coblos nomor urut 10 Partai NASDEM, ” Pungkas Sukardi Jumat (9/2/2024).

Baca Juga:  Yayasan Pendidikan "Intan Sari" Al-Munawwarah Gelar Lokakarya Bersama Guru PAI

Yohanes Eka Irawanto, SE





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top