Keindahan Ciptaan Sang Maha Kuasa, Saat Tiba Di Sore Hari Di Objek Wisata Pantai Teluk Tamiang

Print Friendly, PDF & Email
SUAKA – KOTABARU. Keindahan disaat tiba di sore hari, mata wisatawan langsung dimanjakan dengan keindahan ciptaan Sang Maha Kuasa, fenomena tenggelamnya matahari ditengah laut kala senja menghampiri.
Dari bibir pantai, kita bisa menyaksikan sunset dengan mata telanjang. Terlihat rona merah orange yang terpancar saat matahari terbenam. Pasti mengundang rasa kagum para traveller. Kamis (8/2/2024).
Seribu pesona tak berhenti ketika menyaksikan sunset. Pengunjung tetap akan merasakan keseruan lainnya jika bermalam di destinasi ini.
Cukup menyewa homestay yang menjamur di tepi pantai dengan harga terjangkau. Atau cukup berkemah di pasir putih pantai Teluk Tamiang.
Pelancong bisa menghabiskan malam dengan bersantai sembari merasakan sejuknya semilir angin dan mendengarkan merdunya suara deburan ombak.
Yang paling mengasyikkan apabila liburan mengajak keluarga. Bisa masak bersama atau menggelar berbeqiu-an untuk menambah kenikmatan. Tentunya dengan membawa peralatan sendiri.
Tapi pengunjung tak perlu khawatir, di tempat ini warga sudah menyiapkan sejumlah warung dan kafe untuk mengobati rasa lapar dan dahaga.
Puas bermalam, saat pagi harinya traveller kembali dimanjakan dengan pemandangan indah lainnya. Dari bukit Savana atau akrab disebut Bukit Lekke Tedong, dapat menyaksikan matahari terbit dari dibalik puncak pegunungan.
Penampakkan sunrise yang sangat menakjubkan dari ufuk timur. Untuk bisa menikmatinya, anda harus rela bangun pagi dan memanjat bukit Savana di Teluk Tamiang.
Dari Bukit ini traveller juga bakal dibuat kagum dengan pemandangan indah. Sepuas mata memandang kita menyaksikan perpaduan laut, pulau, gunung dan segala aktivitasnya. Sangat cocok bagi instagramable. (dam)

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top