Anas Urbaningrum Sampaikan Orasi Politik di Tulung Agung

Print Friendly, PDF & Email
Keterangan foto

Ketua umum PKN Anas Urbaningrum.

Kampanye akbar PKN yang akan digelar di Tulung Agung, Jawa Timur


JATIM – SUAKA; KETUA umum Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Anas Urbaningrum akan melakukan kampanye akbar sekaligus menutup rangkaian kampanye Pemilu pada Sabtu, 9 Februari 2024 di GOR Rejo Agung Tulungagung, Jawa Timur.

“Kampanye akan dihadiri sekitar 5.000 kader dan simpatisan PKN. Acara dimulai dengan senam sehat nusantara kemudian dilanjutkan dengan orasi politik dan pembagian ratusan door prize hiburan,” kata Sekjen PKN Sri Mulyono, Kamis 8 Februari 2024.

Kata Sri Mulyono, grand door prize dalam acara itu sangat l lumayan lho. Akan ada sebuah motor listrik.

“Puncak kampanye PKN ini dilakukan oleh Caleg DPRRI Dapil Jawa Timur  VI Sri Mulyono. Oh iya Grand doorprize lumayan lho sebuah motor listrik,” ucapnya.

Menurut Sri Mulyono, Ketua mum PKN Anas Urbaningrum dan Ketua Majelis Agung Gede Pasek Suardika dipastikan akan hadir dalam kampanye akbar di Tulungagung tersebut.

“Anas akan menyapa seluruh kader dan menyampaikan orasi politik untuk memotivasi dan membakar semangat lara kader dan simpatisan  PKN di daerah Tulungagung, Blitar dan Kediri,” ungkapnya.

Dirinya berharap, kampanye akbar tersebut akan beresonansi kepada masyarakat luas. PKN makin dikenal dan mendapat Apresiasi masyarakat Indonesia khususnya di Dapil Jatim VI.

“Bagi para kader dan simpatisan, kampanye akbar ini akan meningkatkan motivasi untuk tetap semangat bekerja di injuri time,” demikian pungkas Sri Mulyono. (TIM)





Baca Juga:  Camat Alalak Turut Meriahkan HUT Alalak Yang Ke 63 Tahun

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top