Wisatawan Kapuas Kalteng, Puji Keindahan Objek Wisata Taman Siring Laut Kotabaru

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARU. Seorang pengujung mengagumi keindahan Wisata Siring Laut Kotabaru. Dia bersama kerabatnya datang dari daerah yang cukup jauh yakni dari Kabupaten Kuala Kapuas Provinsi Kalimantan Tengah.

Adalah Anisah yang mengaku pertama kalinya datang ke kabupaten Kotabaru, dan ingin jalan – jalan di wisata tersebut. Dia sengaja datang bersama keluarga untuk sekedar liburan dan ingin mengetahui Wisata di Kotabaru.

” Tujuan kami datang ke Kotabaru memang ini berlibur dan ingin mengenal bagaimana sih suasana dan tempat wisata yang sudah cukup terkenal di medsos maupun cerita masyarakatnya sudah pernah berkunjung keKotabaru,” ujarnya Anisah, kepada wartawan Rabu (7/2/2024).

” Kami jadi penasaran, ingin melihat dan merasakan keindahan suasana Kotabaru yang punya banyak pulau pulau dan pantai serta indahnya pegunungan di sepajang perjalanan menuju kotabaru. Kotabaru memang indah,” katanya.

Perjalan jauh dari Kuala Kapuas, memang ingin berwisata misalnya saja, Kulinernya Siring laut dan yang tetkenal dengan Ikan Todk kembarnya dan menyemburkan air dari mulutnya. Keberadaan ikan itu seakan menyambut rombongannya. (dam)





Baca Juga:  Jasad Nenek Aluh Ditemukan Di Bantaran Sungai Bujur Paku Alam

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top