Simak Apa Kata Aan Nurhasan Caleg Partai Golkar

Print Friendly, PDF & Email

Sukamara, –

Aan Nurhasan, adalah sosok seorang pemuda yang penuh semangat dan berenergi positif, dengan tekad kuat untuk mendedikasikan dirinya bagi daerahnya terutama di Daerah Pemilihan (Dapil) Sukamara I, Kecamatan Sukamara yang membawahi dua Kelurahan dan Enam Desa.

Ia memiliki tekad bulat untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat dengan tulus, berani mengungkapkan kesalahan dalam sistem kerja dan pengelolaan keuangan, menolak korupsi, dan tetap teguh menghadapi godaan negatif yang dapat merugikan masyarakat.

Aan berkomitmen penuh sebagai penyambung lidah masyarakat, siap mengawasi dan memastikan setiap program pemerintah bermanfaat dan tepat sasaran secara obyektif.

Ia tidak akan memihak pada peraturan yang hanya menguntungkan pihak tertentu, namun selalu berupaya untuk memprioritaskan keinginan masyarakat yang memiliki manfaat luas.

Dengan integritas dan dedikasinya, Aan Nurhasan berjanji untuk membawa perubahan positif dalam memajukan Kota Sukamara dan warganya.

Sebagai generasi muda yang mempunyai keinginan kuat untuk memajukan kota Sukamara, maka saya harus berani mengambil keputusan untuk ikut dalam pesta demokrasi bangsa Indonesia, tanggal 14 Pebuari 2024 nanti.

Baca Juga:  Ketum LSM BBP Apresiasi Pj Gubernur Kalsel, Ganti Konsep MTQ ke-33

Aan Nurhasan pria Alumni Fakultas Teknik Universitas Palangka Raya ini menyampaikan kepada media ini, Jika terpilih menjadi anggota legislatif, akan memberikan dedikasi tinggi untuk masyarakat & komitmen yang kuat untuk menghadirkan perubahan.

Berbekal pengetahuan yang luas dan pemahaman mendalam mengenai isu sosial, ekonomi, kesehatan, pendidikan, keamanan maupun politik, ia bertekad memperkuat kebijakan-kebijakan yang berpihak pada kepentingan seluruh lapisan masyarakat.

Sikap kolaboratif dan kemampuan berkomunikasi dengan baik menjadi modal utama ia dalam membangun kemitraan dan menjalin kerja sama dengan rekan-rekan di parlemen serta lembaga lainnya.

Berfokus pada mengusulkan solusi-solusi konkret yang dapat mengatasi tantangan dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat.

Visi :

Menjadi anggota DPRD yang berbeda dan lebih pro rakyat, dengan komitmen kuat untuk memperjuangkan apa yang diinginkan dan dibutuhkan oleh masyarakat, serta selalu mendengarkan dan tidak mengabaikan aspirasi mereka.

Misi :

Menjadi perwakilan yang setia dan berdedikasi untuk menyuarakan keinginan, harapan, dan kebutuhan masyarakat.

Menerapkan transparansi dan akuntabilitas

Membuka saluran komunikasi yang aktif dan terbuka dengan masyarakat.

Baca Juga:  Danrem 101/Antasari Secara Resmi Tutup TMMD ke 110 Kodim 1008/Tanjung

Memperjuangkan kebijakan-kebijakan progresif dan inklusif yang dapat meningkatkan kesejahteraan.

Mendorong partisipasi aktif masyarakat untuk turut serta dalam proses pengambilan keputusan dan pembangunan melalui berbagai forum partisipatif, sehingga kebijakan yang dihasilkan lebih representatif dan relevan dengan kebutuhan rakyat.

“Mohon Dukungan dan Doa Restu Untuk Pencalonan Aan Nurhasan sebagai Anggota Legislatif coblos nomor urut 3 Partai Golkar,” Pungkas Aan Nurhasan, Senin (5/2/2024).

Yohanes Eka Irawanto, SE





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top