H. Nadalsyah Pastikan Maju Mencalon Gubernur Kalteng Tahun 2024

Print Friendly, PDF & Email

Palangka Raya, –

H. Nadalsyah memastikan dirinya untuk maju sebagai Calon Gubernur Kalimantan Tengah pada Pilkada Serentak tahun 2024.

Kepastian tersebut disampaikan H. Koyem panggilan akrab H. Nadalsyah, ketika menghadiri kegiatan Silaturahmi Pemuda, Mahasiswa dan Warga Bakumpai yang dilaksanakan oleh Forum Pemuda Kerukunan Keluarga Bakumpai di Asrama Haji, Komplek Islamic Center Kota Palangka Raya.

Pria yang menjabat Ketua Partai Demokrat Kalteng ini menegaskan, bahwa surat tugas yang disampaikan oleh DPP Partai Demokrat disampaikan ke pihaknya selaku Pengurus (DPD Partai Demokrat Kalteng-red) secara tersurat menjawab keraguan masyarakat selama ini terkait isu Pencalonan Gubernur Kalteng, karena beberapa kali diisukan mencalon tahun kemarin, tetapi tidak jadi.

“Sesuai apa yang disampaikan tadi, karena sudah dibuktikan oleh surat tugas dari DPP Partai Demokrat, saya (H. Nadalsyah-red) memastikan maju sebagai Calon Gubernur Kalteng,” Tegas H. Nadalsyah saat ditemui wartawan usai kegiatan pada hari Sabtu (20/1/2024).

H. Nadalsyah kembali menegaskan, terkait untuk calon Wakil Gubernur Kalteng sampai saat ini belum dibicarakan atau belum ada informasi siapa yang akan dicalonkan mendampingnya. Nanti pasca Pilpres dan Pilcaleg kita lihat dulu situasi politik di Kalteng.

Baca Juga:  Humas Polres Kotabaru Meraih Peringkat III : Terima Piagam Penghargaan Polda Kalsel

H. Nadalsyah menginginkan, untuk yang mendampingi sebagai Calon Wakil Gubernur nanti agar bisa saling bekerjasama, berkolaborasi dan bersinergi guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Bumi Tambun Bungai sebutan lain Provinsi Kalimantan Tengah.

“Kita mencari sosok yang bisa bekerjasama, bisa berkolaborasi antara calon Gubernur dengan calon Wakil Gubernur. Bukan saling sikut menyikut dan sebagainya. Itu yang kami istilahnya wakil yang bisa memotivasi, bisa memberi masukan apa-apa kekurangan dari Gubernurnya,” tuturnya.

Sementara itu H. Nadalsyah dalam pertemuan dengan Mahasiswa dan Pemuda melakukan sharing dan memberi motivasi serta memberikan doorpriz kepada sepuluh orang berupa paket umroh ke tanah suci.

“Tujuan dari pertemuan hari ini yaitu untuk ajang bersilahturahmi dan bertatap muka langsung dengan warga bakumpai khususnya yang ada di Kota Palangka Raya. Kemudian saya juga menyalurkan hadiah umroh untuk 10 orang yang beruntung sesuai dengan apa janji yang sudah saya sampaikan sebelumnya,” pungkas H. Nadalsyah yang pernah menjabat sebagai Bupati Barito Utara dua periode ini.

Baca Juga:  Akibat Getaran Gempa, Pegawai Plut Terkejut Lari Keluar Amankan Diri

Yohanes Eka Irawanto, SE





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top