Ketua DPD Partai Gerindra Kalteng Kunjungi Sukamara

Print Friendly, PDF & Email

Sukamara, –

Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) H. Iwan Kurniawan bersama rombongan melaksanakan kunjungan ke kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Sukamara pada hari Kamis (18/1/2024).

Kedatangan pengurus DPD Partai Gerinda Provinsi Kalteng tersebut, disambut langsung oleh Ketua DPC Gerindra Sukamara H. Ahmad Darsoni di temani oleh para pengurus partai lainnya di kantor Sekretariat setempat.

Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Kalteng sekaligus Anggota DPR RI Dapil Kalteng H. Iwan Kurniawan, SH M.Si dalam kunjungannya ke kantor DPC Partai Gerindra Sukamara ini mengatakan, tujuan mereka pertama yakni dalam rangka konsolidasi dan sekaligus mengecek kondisi para simpatisan di wilayah setempat.

“Kunjungan kita ke sini (Kantor DPC Partai Gerindra) sekaligus mengecek langsung teman-teman di DPC Sukamara ini bagaimana, terutama dalam rangka menghadapi persiapan tahun 2024. Selebihnya Insa Allah bulan depan partai kita Gerindra akan merayakan Ultah ke-15 tahun,” ucap H Iwan Kurniawan.

Baca Juga:  ARJ Minta Polisi Tangkap Pemuda Teriakan "Penggal Kepala Jokowi"

Pada kesempatan itu dirinya mengharapkan, kepada pengurus DPC Partai Gerindra Sukamara agar selalu menjaga, semangat, terlebih harus ada kekompakan. Selebihnya, dia pun membandingkan, tim di partai itu sebenarnya seperti main bola, sehingga harus ada impian dan harapan yang sama.

“Dalam tim itu sebenarnya seperti orang main bola, timnya harus kompak, solid, harus kuat ya kan. Saling bantu-membantu jangan sampe ada saling sikut menyikut, dan jangan sampai ada saling injak menginjak,” tegas dia.

Maka dari itu, katanya mengharapkan, kepada semua para pengurus di DPC Gerindra Sukamara harus ada garis komando yang mengarahkan tim disini, supaya bekerja bersama ada kekompakan sampai memperoleh kemenangan.

H. Iwan menegaskan minimal empat kursi harus di peroleh untuk DPRD Kabupaten Sukamara pada Pemilu Caleg 14 Februari 2024.

Dirinya menegaskan kembali empat kursi sudah cukup untuk merekomendasikan H. Ahmad Darsoni sebagai Ketua DPC Gerindra untuk maju sebagai bakal calon Bupati Kabupaten Sukamara pada pertarungan Pilkada November 2024.

“Dipastikan jika dapat meraih empat kursi saudara H. Ahmad Darsoni pasti di rekomendasikan menjadi Bakal Calon Bupati Sukamara,” Pungkas Ketua DPD Partai Gerindra Kalteng H. Iwan Kurniawan.

Baca Juga:  PATUK WATAS BANUA

Turut hadir dalam menyambut pengurus DPD Partai Gerindra Provinsi Kalteng H Iwan Kurniawan dan jajaranya, Sekretaris DPC Partai Gerindra Sukamara H. Karyanto, Bendahara dan puluhan lebih simpatisan partai di kantor sekretariat.

Yohanes Eka Irawanto, SE





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top