Polres Sukamara Maksimalkan Keamanan dan Kenyamanan Malam Pergantian Tahun 

Print Friendly, PDF & Email

Sukamara, –

Kapolres Sukamara Polda Kalteng AKBP Dewa Made Palguna menegaskan akan terus berkomitmen memaksimalkan untuk situasi keamanan dan kenyamanan di acara malam pergantian tahun 2023.

“Dari lima Polsek jajaran hingga malam ini di dapatkan informasi bahwa situasi keamanan dan kenyamanan masih bisa terjaga dengan baik,” tegas AKBP Dewa Made Palguna Minggu (31/12/2023) malam.

AKBP Dewa juga menuturkan giat Kepolisian selain terpusat di titik acara kegiatan yang di inisiasi oleh Pemkab Sukamara juga tetap di lakukan patroli rutin baik itu di areal perkantoran pemerintah,  perbankan dan titik keramaian lainnya yang dibuat oleh warga.

Dirinya kembali menegaskan,  jika kesiapan personil dan logistik pengamanan seratus persen siap untuk menangkal ganguan kamtibmas di malam pergantian tahun.

“Humanis, tegas dan terukur dalam tindakan pengamanan dengan memberikan rasa aman dan nyaman itu tujuan kami dari anggota Polres Sukamara dan Polsek jajaran untuk malam pergantian tahun,” Pungkas AKBP Dewa Made Palguna.

Yohanes Eka Irawanto,  SE





Baca Juga:  Ketua Dewan Pers dan Ketum IWO Jadi Narasumber Workshop Perspektif Jurnalis

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top