PT. Bursa Efek Indonesia Lakukan Kegiatan Donor Darah Di Kantor IDX Banjarmasin

Print Friendly, PDF & Email

PT. Bursa Efek Indonesia Gelar Aksi Donor Darah di Banjarmasin

Banjarmasin, 29 November 2023 – PT. Bursa Efek Indonesia (BEI) Kalimantan Selatan memperlihatkan komitmennya terhadap tanggung jawab sosial perusahaan dengan menggelar aksi donor darah #AkuInvestorSaham.

Kegiatan ini berlangsung selama dua hari, pada Selasa dan Rabu, 28-29 November 2023, di kantor Perwakilan BEI Kalimantan Selatan.

Yuniar, salah satu panitia dari perwakilan BEI Kalimantan Selatan, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR) BEI. Donor darah tahunan ini melibatkan kerjasama dengan PMI Kota Banjarmasin untuk memenuhi kebutuhan darah yang tinggi di kota tersebut. Pada hari pertama, 150 orang pendonor hadir, meskipun 3 orang tidak memenuhi syarat pemeriksaan dari tenaga PMI.

Hari kedua, Rabu, 29 November 2023, masih berlangsung dengan antusiasme tinggi dari warga Banjarmasin. BEI sebagai penyelenggara merasa senang melihat partisipasi aktif dalam kegiatan ini. Selain berkontribusi pada kebutuhan darah yang tinggi di kota, pendonor juga mendapatkan bimbingan mengenai pasar modal dan pergerakan saham dari pihak BEI. Yuniar menjelaskan bahwa kegiatan ini tidak hanya menyumbangkan darah tetapi juga memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang dunia saham, menjadikan acara ini bermanfaat ganda bagi masyarakat Banjarmasin.

Baca Juga:  Gubernur Buka Kongres DAS Dayak I

Rian





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top