Aliansyah,S.PD.I Tokoh Pejuang Aspirasi Rakyat Caleg Dapil 3

Print Friendly, PDF & Email

Pejuang Keadilan dan menegakan kebenaran yakni selaku Aktivis di kalsel kini telah resmi jadi caleg di Partai Gerindra di Kecamatan Gambut, Tatah Makmur, Beruntung Baru, dan Aluh – aluh di Kabupaten Banjar, berkomitmen untuk menjadi calon legislatif DPRD Kabupaten Banjar.

Aliansyah, yang akan maju sebagai caleg dari Partai Gerindra, mengungkapkan keinginannya untuk mewakili masyarakat di keempat kecamatan tersebut. Dia menilai bahwa pembangunan di daerahnya belum merata, terutama di Kecamatan Aluh – aluh, di mana banyak jalan dan jembatan yang rusak, serta akses darat yang kurang memadai. Lebih dari 80 persen transportasi masih bergantung pada sungai, dan masalah air bersih juga menjadi perhatian serius.

Bang Ali juga memiliki visi untuk memajukan daerahnya. Dia mencatat bahwa Kecamatan Aluh – aluh adalah penghasil utama ikan laut, dan nelayan di sana masih kesulitan mendapatkan solar bersubsidi. Dia berencana membangun SPBU khusus untuk melayani nelayan dan menarik investor untuk membuka pabrik pengalengan ikan.

Baca Juga:  Tim Lomba Binter Laksanakan Panen Padi Mugibat di Demplot Poktan

Selain itu, tokoh muda banua ini ingin mendukung pertanian di Kecamatan Gambut, Tatah Makmur, dan Beruntung Baru, yang merupakan daerah penghasil padi unggulan Kalimantan Selatan. Dia berharap dapat mengembalikan Gambut sebagai “Kindai Limpuar” Kalsel dan mendirikan pabrik beras raksasa di sana untuk memastikan ketersediaan beras bagi rakyat Kalimantan.

Tokoh yang selalu mengkritisi kebijakan Pemerintah ini juga menyoroti masalah harga beras yang sering dimainkan oleh tengkulak, sehingga petani tidak merasakan kesejahteraan yang seharusnya. Lahan pertanian yang beralih fungsi menjadi lahan perumahan juga menjadi perhatian, dan dia berjanji untuk memperjuangkan keberlangsungan pertanian di tiga kecamatan tersebut.

Selain itu, Aliansyah berkomitmen untuk mendekatkan wakil rakyat dengan masyarakat.

Dia ingin menciptakan rumah aspirasi di setiap kecamatan dan mengurangi jarak antara rakyat dan wakil mereka.

Aliansyah percaya bahwa dana perjalanan dinas seharusnya digunakan untuk membantu rakyat, bukan kunjungan kerja yang tidak perlu.

Aliansyah juga menjelaskan alasan bergabungnya dengan Partai Gerindra, yang salah satunya adalah karena pengaruh Prabowo Subianto. Dia menganggap Prabowo sebagai tokoh yang memengaruhi hidupnya dan menghargai sikap Prabowo yang legowo setelah Pilpres, bahkan membantu pemerintahan.

Baca Juga:  Kajari :  Rumah RJ Ada Untuk Jaksa Lebih Dekat Dengan Masyarakat

Aliansyah menyebut Prabowo sebagai negarawan yang menjadi inspirasi dalam memimpin.

Aliansyah menutup pesannya kepada pemilih dengan mengingatkan agar tidak memilih caleg yang hanya mengandalkan uang dan nama besar orangtuanya.

Dia menekankan pentingnya memilih caleg yang benar-benar berjuang untuk kepentingan rakyat, daripada terperdaya oleh uang sekecil apa pun.

sumber: Detak Kalimantan.com





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top