PKS Siap Menangkan Pasangan Anis-Amin Di Kalimantan Selatan

Print Friendly, PDF & Email

PKS Siap Memenangkan Anis Baswedan-Amin di Kalimantan Selatan pada Pemilu 2024

Banjarmasin, 25 November 2023 – Dalam persiapan menyambut tahun politik 2024, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, terus mengoptimalkan upaya untuk memenangkan pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Anis Baswedan-Amin.

Dalam wawancara dengan media pada Jumat lalu, anggota Dewan Kota PKS, Awan Subarkah, menyampaikan keyakinan dan strategi yang telah dirancang.

Awan Subarkah menjelaskan bahwa PKS Banjarmasin telah merapatkan barisan untuk menyusun strategi kemenangan, baik di tingkat provinsi maupun kabupaten/kota. Menanggapi pertanyaan mengenai strategi pemenangan Anis-Amin, Awan Subarkah menyatakan bahwa tim pemenangan akan bekerja secara kolaboratif lintas partai, melibatkan partai pengusung dan pendukung.

“Kami pasti akan mengadakan rapat khusus antar lintas partai pendukung di tingkat provinsi maupun kabupaten/kota,” ujar Awan Subarkah kepada awak media.

Ia menegaskan bahwa struktur tim pemenangan yang terbentuk akan dilaporkan ke pusat di Jakarta untuk memastikan keabsahan.

Mengenai target wakil rakyat dari PKS Kalimantan Selatan, Awan Subarkah menyatakan, “Kami menargetkan sebanyak 2 kursi.”

Baca Juga:  Rahmatullah Jambret Karyawan Kimia Farma

Ia menambahkan bahwa setelah mendapatkan instruksi dan mengadakan rapat tingkat pusat, strategi pemenangan akan dijalankan di seluruh daerah Kalimantan Selatan.

Awan Subarkah juga mengajak semua elemen masyarakat untuk memberikan doa dan dukungan agar pasangan Anis-Amin berhasil memenangkan suara di Kalimantan Selatan.

Dengan fokus pada koordinasi lintas partai dan melibatkan seluruh tingkatan, PKS optimis dapat mencapai hasil yang diinginkan pada Pemilu 2024.





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top