Ketua DPD Golkar Optimis Dapat Memenangkan Pilkada 2024

Print Friendly, PDF & Email

Ketua DPD Golkar Kalsel H.Yuni Abdi :
“Kita Optimis dapat Memenangkan Pilkada Serentak 2024”

Banjarmasin – DewanPengurus Pusat (DPP) Partai Golkar merilis surat perintah untuk 1.117 bakal calon kepala daerah di seluruh Indonesia, satu diantaranya turun ke Ketua DPD partai Golkar Kota Banjarmasin sebagai kader potensial yang didukung oleh partai untuk maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 mendatang.

Menanggapi adanya surat perintah dari Ketua DPP partai Golkar Indonesia, Airlangga Hartarto tersebut, H Yuni Abdi Nur Sulaiman Sebagai ketua DPD partai Golkar Kota Banjarmasin menyambut baik, bersyukur dan optimis dapat memenangkannya dalam Pilkada serentak tersebut.

“Dengan keluarnya surat tersebut, sejak saya dilantik menjadi ketua DPD itu sudah merupakan kewajiban saya untuk memenangkan Pileg, Pilpres dan Pilkada. Dan keluarnya surat atau arahan langsung dari DPP untuk saya mencalonkan nanti di Pilkada menjadi suatu motivasi saya lagi untuk lebih mempersiapkan diri,” sambungnya.

Menurutnya, sebagai kader ia harus siap apa yang dipercayakan partai kepadanya. Hanya saja, saat ini pria yang akrab disapa H Yuni, sementara ini memilih lebih fokus untuk memenangkan Partai Golkar Kota Banjarmasin pada Pileg dengan target 10 hingga 12 kursi di DPRD Kota Banjarmasin.

Baca Juga:  Pos Terpadu Lakukan Penegakkan Disiplin Prokes

Kemudian, kedepan jika nantinya muncul nama kader yang lebih potensial untuk maju Pilkada, H Yuni mengaku akan lebih bijaksana untuk memutuskannya.
Sebab, menurutnya, yang terpenting yakni kemenangan pilkada dan pileg serta pilpres di wilayah Kota Banjarmasin. (InfoGolkarBjm/golkarbanjarmasin)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top