Calon Legeslatif PDIP Puan Nian Dewi Berikan Perhatian Khusus Masalah Seni Dan Budaya

Print Friendly, PDF & Email

Calon Anggota Legislatif PDI-P Banjarmasin Mendorong Pengembangan Olahraga Dansa Melalui Dance Sport Open Championship 2023.

Calon Anggota Legislatif (Caleg) dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) di Kota Banjarmasin menegaskan komitmennya dalam memajukan olahraga dansa di Kalimantan Selatan. Dengan dukungan kuat dari Partai PDI-P dan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Banjarmasin, Caleg ini memberikan dorongan penting melalui partisipasi aktif dalam Dance Sport Open Championship 2023.

Event ini tidak hanya dianggap sebagai ajang kompetisi semata, melainkan sebagai platform strategis untuk menggali potensi dan kreativitas anak muda Kalimantan Selatan di dalam dunia olahraga yang terus berkembang. Dengan dukungan penuh dari partai dan organisasi olahraga, Caleg PDI-P menggarisbawahi pentingnya olahraga dansa sebagai sarana untuk memupuk bakat, semangat kompetisi, dan kebersamaan di tengah masyarakat 24/11/23.

Dalam wawancara, Caleg tersebut menyatakan, “Dance Sport Open Championship 2023 bukan hanya sekadar ajang bersaing, tapi juga kesempatan untuk menciptakan generasi muda yang berpotensi di dunia olahraga dansa. Dukungan dari Partai PDI-P dan KONI Kota Banjarmasin menjadi landasan kokoh untuk mewujudkan visi ini.”

Baca Juga:  Kalsel Tingkatkan Kolaborasi dan Sinergitas untuk Memutus Mata Rantai Covid-19

Selain itu, KONI Kota Banjarmasin turut menegaskan peran penting olahraga dansa sebagai bagian dari upaya pemberdayaan pemuda. Ketua KONI Kota Banjarmasin menyampaikan, “Kami mendukung penuh inisiatif Caleg PDI-P dalam memajukan olahraga dansa. Ini bukan hanya tentang kompetisi, tapi juga memberikan peluang bagi generasi muda untuk berkembang dan bersinar di tingkat nasional.”

Dengan momentum Dance Sport Open Championship 2023, harapan tumbuh besar untuk mengangkat popularitas olahraga dansa di kalangan masyarakat, sambil menciptakan ruang bagi kolaborasi antara pemerintah, partai politik, dan organisasi olahraga demi kemajuan dunia olahraga di Kota Banjarmasin tutup Nia

Rian





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top