Peresmian Dan Pelantikam Rektor Baru Di Universitas PGRI Kalimantan

Print Friendly, PDF & Email

Peresmian Universitas PGRI Kalimantan Serta Pelantikan Rektor Di Banjarmasin

suarakalimantan.com

Banjarmasin saat ini telah memiliki Universitas lagi di Banjarmasin yakni Universitas PGRI Kalimantan (UPK) Yang beralamat di Jalan Sultan Adam Banjarmasin Kalimantan Selatan 23/11/23.

Dalam kegiatan tersebut Dengan agenda di antaranya Opening Ceremony di sertai dengan pembacaan SK Rektor UPK oleh sekertaris PPLP PT PGRI Banjarmasin.

Kemudian di lanjutkan pelantikan Rektor UPK di sertai dengan kata sambutan oleh Rektor yang baru yakni Dr. Hj. Dina Huriaty M.Pd.
Dalam sambutan Rektor yang baru Dr.Hj. Huriaty., menyampaikan ribuan terima kasih atas kepercayaan pada dirinya pada peserta yang hadir dalam acara tersebut.

Jabatan yang ia emban saat ini adalah jabatan yang berat untuk menjalankan amanah yang benar-benar sesuai agama dan hukum dunia.

Dr.Hj., Huriaty juga menyampaikan pada undangan yang hadir bahwa saya tidak mungkin bisa menjalankan sendiri tanpa adanya bantuan dan masukan para senior-senior yang ada ungkapnya.

Dr.Hj. Huriaty juga menambahkanbpada awak media saat wawancara mengenai adanya tambahan Prodi di Universitas PGRI Kalimantan yakni salah satunya Jurusan Tekhnologi informasi,Ilmu Komputer,Saint lingkungan dan ke wirausahaan salah satu syarat untuk menjadi sebuagmh Unibersitas tegas Hj Huriaty pada awak media.

Baca Juga:  Syarifah Santiansyah Optimis Gambut Raya Layak Jadi Kabupaten

Hj.Huriaty juga membuka kesempatan bagi para calon Mahasiswa untuk tahun semester ini ungkapnya pada wartawan .

Dalam kesempatan ini Hj. Huriaty juga berharap agar tetap bisa menerima Mahasiswa baru pada semester Ganjil ini tuturnya.

Bicara langkah konkrit tuk menarik atau menambah Mahasiswa baru ungkap Rektor adalah harus adanya Promosi yang di lakukan oleh Manajemen Universitas UPK semdiri maupun dengan bantuan Media yang ada tegasnya.

Dalam 2 tahun kedepan akan datang menurut Rektor UPK akan banyaknya perubahan migrasi data,Yang mana itu nanti menjadi tugas berat kami,Namun yang menjadi Fokus kami adalah promo di 4 Prodi dan pastinya akan membentuk Organisasi yang mana saat ini masih belum terbentuk di karenakan baru hanya ada Rektor dan segera akan melakukan Promosi di beberapa lini dan divisi tutup Rektor yang baru di lantik.

rian





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top