Ponia Dewi Hadiri Press Release Pemenangan Ganjar – Mahfud Di Banjarmasin

Print Friendly, PDF & Email

Team Pemenangan Dari Ganjar Dan Mafud Adakan Press Release Di Banjarmasin

Banjarmasin-Suarakalimantan.com.

Suhu politik kini semakin meningkat jelang pemilu akan datang,Hampir semua elemen masyarakat indonesi kini masing-masing membuat dukungan calon prsiden pilihannya 23/11/23.

Tak terkecuali dari Partai perindo kini sudah acap kali melaksanakan kegiatan tuk m3nggalang suara demi menangnya bakal presiden dukungan mereka,Saat ini telah terjadi Press Release penyampaian perihal struktur Team Pemenangan Ganjar-Mahfud untuk di tingkat Provinsi di Kalimantan Selatan dengan merangkul lintas partai yang mendukung Ganjar-Mahfud.

Penyamapaian Team Pemenangan Ganjar-Mafud di banjarmasin telah di sampaikan oleh Riski,Adapun jumlah pengurus pemenangan itu sebanyak kurang lebih 20 orang yang sangat penting tuk kedepan.

Di waktu yang sama tak ketinggalan Caleg Muda yang sangat Smart dan energik yang bisa di sebut dengan kalangan Milenial ini adalah Nia Dewi yang sangat peduli dengan kemajuan sebuah Bangsa .

Nia adalah salah satu Caleg dari Provinsi dengan Nomor urut 8 juga menyampaikan gagasan untuk memajukan daerah kalimantan selatan khususnya di dunia pendidikan tegasnya pada awak media.

Baca Juga:  Pengamanan Musabaqa Tilawatil Qur'an (MTQ) Nasional Ke-XXXll Berjalan Aman

Selain itu juga Nia Dewi berfokus di dunia UMKM demi membangun dan menambah di bidang ekonomi,Selain itu Nia Dewi juga mengajak masyarakat luas khususnya Banjarmasin agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban dan taat hukum dalam memasuki Pemilu Damai ini agar kita semua saling merasakan ketenangan dan keamanan dalam pesta Demokrasi ini .

Nia Dewi yang identik sangat ramah dan santun ini pada semua kalangan masyarkat luas sangatlah di dukung dan di perjuangkan untuk dapat menjadi wakil rakyat yang amanah dan tetap berjuang bersama masyarakat .

Nia Dewi menambahkan bahwa kaum milenial saat ini juga sangat banyak yang berprestasi di berbagai bidang baik itu di dunia pendidilan maupun juga di bidang seni dan olah raga yang mana itu menurut Nia wajib untuk di bantu dan di perhatikan demi harumnya nama sebuah Daerah maupun nama sebuah Bangsa tutupnya pada awak media.

rian





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top