Polres Sukamara Siap Amankan Gebyar UMKM 2023

Print Friendly, PDF & Email

 

Sukamara,

Kapolres Sukamara Polda Kalteng AKBP Dewa Made Palguna mengatakan selama acara Gebyar UMKM yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Sukamara anggota Polres Sukamara siap melaksanakan pengamanan dari H – 1 kemarin hingga berakhirnya acara pada 19 November 2023.

AKBP Dewa juga menegaskan pada saat memimpin apel persiapan pengamanan menegaskan kepada anggotanya untuk melakukan pengamanan secara tegas dan bersikap humanis.

“Tegas bukan beringas dan kedepankan sikap humanis selama acara berlangsung sesuai dengan zonasi tugasnya masing-masing, ” Tegas AKBP Dewa pada hari Kamis (16/11/2023) sore hari.

AKBP Dewa menambahkan,  bahwa pengamanan di lakukan baik untuk penganturan arus lalu lintas sesuai zonasi yang sudah ada.

 

Begitu juga pengamanan lain baik di lokasi panggung, lokasi jualan UMKM dan pengamanan ini secara terbuka dan tertutup.

Untuk diketahui bahwa acara Gebyar UMKM Kabupaten Sukamara tahun 2023 dilaksanakan pada 16-19 November 2023 berlokasi di Bundaran Besar Taman Makam Pahlawan Desa Natai Sedawak Kecamatan Sukamara.

Baca Juga:  Kodim 1004/Kotabaru Gelar Operasi Yustisi Himbauan Prokes serta Larangan Mudik

Malam ini Kamis (16/11’2023) acara Gebyar UMKM Kabupaten Sukamara akan di buka langsung Oleh Pj. Bupati Sukamara H. Kaspinor, sekitar pukul 19 : 30 Wib.

Yohanes Eka Irawanto,  SE





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top