Mengenal Sosok Guru Berprestasi Dari Kabupaten Sukamara

Print Friendly, PDF & Email

Sukamara, –

Di tengah perjalanan yang serba cepat menuju kemajuan pendidikan, kepala sekolah dan guru-guru berprestasi terus menjadi tulang punggung untuk memastikan generasi muda kita memperoleh pendidikan yang berkualitas.

Salah satu guru yang telah menonjol dalam hal ini adalah Ibu Krisdiana,S.Pd, seorang kepala sekolah berprestasi dan Ibu Cut maharani Soraya Hidayat,S.Pd, seorang guru berprestasi yang telah memberikan kontribusi berharga bagi pendidikan di Kabupaten Sukamara.

Ibu Krisdiana adalah seorang kepala sekolah yang berdedikasi dan Cut Maharani, seorang pendidik dengan pengalaman panjang telah menunjukkan dedikasi luar biasa dalam memajukan pendidikan di sekolahnya.

Dia bukan hanya sekadar mengajar, tetapi juga seorang inspirator yang berperan dalam menciptakan pengalaman belajar yang berarti bagi siswa-siswanya.

Prestasi Ibu Krisdiana dan Ibu Cut Maharani tidak hanya tercermin dalam kemampuannya untuk membimbing siswa mencapai hasil akademis yang luar biasa, tetapi juga dalam pendorongannya terhadap pengembangan karakter siswa.

Ia telah menjadi motor penggerak di sekolah dengan mendorong inovasi dalam pembelajaran, memanfaatkan teknologi modern untuk meningkatkan efisiensi pengajaran, serta mendorong siswa untuk terlibat dalam berbagai kegiatan ekstrakurikuler.

Baca Juga:  Kejati Kalteng Tetapkan Mantan Dewan Barut Jadi Tersangka

Salah satu pencapaian terbaru Ibu Krisdiana dan Ibu Cut Maharani adalah keikutsertaannya dalam pengembangan program pendidikan Kurikulum Merdeka  yang memberikan penekanan pada pemenuhan kebutuhan Pendidikan sesuai dengan karakter siswa yang mana hal ini tidak terlepas dari dukungan dari Yayasan Pendidikan Perdana Cemerlang dan Dinas Pendidikan Kabupaten Sukamara dimana Ibu Krisdiana dan Ibu Cut Maharani mengabdikan diri di bidang Pendidikan.

Ibu Krisdiana dan Ibu Cut Maharani juga dikenal sebagai mentor bagi rekan-rekannya se profesi.

Dia berbagi pengetahuannya dan pengalaman dengan guru-guru lain, membantu mereka untuk tumbuh dan berkembang dalam profesinya.

Penghargaan guru berprestasi tidak hanya mencerminkan prestasi pribadi ,tetapi juga menggaris bawahi pentingnya peran guru dalam membentuk masa depan generasi muda.

Melalui dedikasi kedua guru yang di miliki oleh SD Perdana ini telah membuktikan bahwa pendidikan bukan hanya pekerjaan, tetapi panggilan yang memerlukan tekad dan semangat untuk mencapai kualitas yang lebih baik.

Dari data yang di dapatkan awak media ini Ibu Cut maharani Soraya Hidayat,S.Pd, meraih juara satu untuk guru berprestasi se Kabupaten Sukamara dan Ibu Krisdiana,S.Pd, seorang kepala sekolah berprestasi yang juga mendapatkan juara 1 Kepala Sekolah Berprestasi.

Baca Juga:  Simak Apa Kata Alfian Mawardi Ketika Jadi Pemateri FGD Pemuda Pancasila Kalteng

Yohanes Eka Irawanto, SE





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top