Darmizal: Ganjar-Mahfud, Harmoni yang Saling Melengkapi

Print Friendly, PDF & Email
GAMA : Gerak Cepat Indonesia Maju



Jakarta; suarakalimantan.com |PASANGAN bakal calon presiden dan bakal calon wakil presiden Ganjar Pranowo dan Prof Dr Mahfud MD adalah pasangan harmonis yang saling melengkapi untuk memimpin Indonesia mendatang.

Kematangan keduanya yang telah melewati berbagai tantangan dalam kancah pemerintahan, menjadi kata kunci sebagai bekal kokoh mereka berdua ketika memimpin Indonesia kedepan. Mereka dicintai dalam skala lokal, dan disegani secara global. Karena keduanya merakyat dan egaliter.

“Pasangan Ganjar-Mahfud saling melengkapi. Keduanya matang di bidang perencanaan, pemerintahan dan pemahaman penegakan hukum ditengah maraknya perlawanan terhadap gerakan mafia. Ditambah, pengalaman Prof Mahfud di bidang hukum sudah tidak diragukan lagi,” kata Ketua umum Relawan Jokowi atau ReJO HM Darmizal MS kepada wartawan, Rabu 18 Oktober 2023.



Hal itu dikatakan Darmizal merespon Prof Dr Mahfud MD yang telah resmi diumumkan oleh Ketua umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri menjadi bakal calon wakil Presiden Ganjar Pranowo.

Darmizal meyakini, pasangan Ganjar-Mahfud akan menjadi menang dalam Pilpres tahun 2024 mendatang. Keyakinan itu, dilandasi oleh kompetensi dan track record Mahfud MD yang mumpuni di bidang hukum.

Kata Darmizal, Mahfud sejak lama telah memiliki pengalaman di Trias Politika yang hanya dimiliki oleh beberapa tokoh saja di Indonesia.

“Prof Mahfud adalah orang yang bersih. Dia tidak pernah berurusan dengan hukum. Sangat menghormati HAM, pernah menjadi yudikatif, legislatif serta eksekutif. Saya berkeyakinan kuat, pasangan ini akan menang dalam Pilpres,” jelas Darmizal.

Menurut teman dekat dan rekan seperjuangan Menkominfo Budi Arie Setiadi ini, pesta demokrasi lima tahunan ini harus dilakukan dengan riang gembira agar pembangunan berkelanjutan dan berkepastian menjadi agenda utama yang harus dijalankan oleh pasangan Ganjar-Mahfud.

“Meneruskan pembangunan massif yang telah dilakukan oleh presiden Jokowi dalam 10 tahun kepemimpinannya. Kedua tokoh ini, memiliki chemistry yang sangat kuat dengan Jokowi. Ganjar dan Jokowi dua tokoh utama partai PDIP dan Mahfud MD, pembantu yang sangat dipercaya oleh Presiden Jokowi sampai saat ini,” ujar kolega satu alumni Jokowi dan Ganjar di UGM Yogyakarta ini. (red. Bagas)





Baca Juga:  Dandim 1004 Kotabaru, Mengatakan Warga Indonesia Wajib Bela Negara

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top