Silahkan Pilih Caleg Jika Gaji Dewan Untuk Masyarakat Pesan H. Said Hasan Machdan, S.E., M.M.

Print Friendly, PDF & Email
H. Said Hasan Machdan, S.E., M.M.


suarakalimantan.com; Barabai

Jelang tahun politik Pilpres maupun Pileg yang saat ini sudah terasa pertarungan antar partai politik semakin sangat di rasa,Baik di tingkat Nasional tak terkecuali di tingkat Daerah.

Banyaknya antusias para putra-putri daerah di seluruh Indonesia yang berminat untuk menjadi Anggota Dewan DPR RI juga DPRD.

Caleg DPR RI

Dari berbagai kalangan yang menginginkan untuk maju sebagai Bacaleg dari berbagai partai sebagai perahu politik yang mengantarkan mereka hingga menduduki kursi Legislatif yang ada.

Salah satunya H. Said Hasan Machdan, S.E., M.M. yang merupakan putra asli Borneo yang lahir dari Daerah Kabupaten Barabai (HST) kelahiran Tahun 1977 ini bergabung di partai Demokrat sebagai jembatan politiknya tuk jadi wakil rakyat DPR RI Dapil 1 Kalimantan Selatan.

Bertujuan hanya untuk membangun dan mengembangkan tanah kelahirannya yakni Barabai yang mana menurut H. Said Hasan Machdan, S.E., M.M. ini masih banyak yang perlu di benahi tata kelola perekenomian kabupaten yang ternyata masih ada terdapat warga yang sangat memprihatinkan dan sangat llayak untuk di berikan bantuan dari pemerintah daerah maupun para Dewan yang terpilih.

Ia menyebut, dengan memajukan UMKM, mementaskan kemiskinan, hingga merangkul anak muda itu salah satu kunci untuk memajukan Kalsel

Selain itu, H. Said Hasan Machdan, S.E., M.M. atau yang dikenal dengan Said Hasan Sarigading, merupakan Direktur Utama dan generasi ketiga penerus usaha turun temurun dari PT. Sarigading Pusaka Kalimantan.

PT. Sarigading Pusaka Kalimantan yang bergerak di bidang jamu tradisional ini sudah memiliki produk-produk Sarigading yang telah berhasil menembus pasar mancanegara dan sampai sekarang terus mengembangkan berbagai macam tampilan yang modern.

Usaha yang di milikinya pun ada beberapa macam usaha yang hingga kini tetap eksis dan lancar.

Meskipun usahanya sudah berkembang pesat, dalam sejarahnya Sarigading berawal dari usaha sederhana berbentuk industri rumahan.

Pada masa-masa awalnya Sarigading hanya fokus pada produksi jamu tradisional yang digerakkan oleh para kaum ibu.

Dan di Jalan Sarigading Nomor 188C, Barabai Utara, Kota Barabai, Kabupaten HST (Hulu Sungai Tengah), Kalsel lah yang merupakan tempat produksi pertamanya.

H. Said Hasan Machdan, S.E., M.M. terjun di dunia politik untuk menjadi wakil rakyat ini bukan bertujuan untuk mengumpulkan harta dan mengejar kursi serta jabatan.

“Namun Orientasi saya dalam pencalonan ini adalah untuk memperjuangkan nasib rakyat yang tak mampu untuk bertahan hidup dan yang kurang mendapatkan perhatian bagi kebanyakan orang yang benar-benar mampu untuk menyantuninya yang bersifat continue,” tuturnya.

(Rian)





Baca Juga:  Rakernas dan Pembekalan Anggota DPRD Partai Berkarya Dilaksanakan di Surabaya

1 komentar untuk “Silahkan Pilih Caleg Jika Gaji Dewan Untuk Masyarakat Pesan H. Said Hasan Machdan, S.E., M.M.”

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top