Polres Kotabaru Gelar Jum’at Curhat Dipasar Kemakmuran : Keluhkan Kondisi Jalan Rusak

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARU. Polres Kotabaru Polda Kalimantan menggelar kegiatan Jumat Curhat bertempat di Pasar Kemakmuran Kotabaru, Jumat (03/2/2023).

Dalam kegiatan Jumat Curhat yang dihadiri oleh perwakilan para pedagang pasar, perwakilan para tukang ojek pangkalan di Pasar dan perwakilan dari Dinas pasar ada beberapa keluhan yang disampaikan.

Hj. Iyah salah satu pedagang daging mengeluhkan kondisi jalan Pasar yang rusak dan berlubang sehingga becek saat hari hujan dan tidak nyaman dilalui dan tingginya harga daging sapi di Kotabaru dikarenakan sapi – sapi didatangkan dari luar daerah.

Diharapkan dari Pemerintah Daerah Kab. Kotabaru agar bisa memasok bantuan sapi Pemerintah untuk kebutuhan masyarakat Kotabaru.

Bpk. Fandi mewakili tukang ojek Pangkalan Pasar, mengeluhkan Pangkalan ojeknya yang telah digusur, sehingga tidak ada tempat untuk mangkal dan berharap ke Polres Kotabaru agar dapat membantu dan memfasilitasi untuk pembuatan SIM secara kolektif karena rata – rata tukang ojek dipasar SIM nya sudah mati dan tidak berlaku.

Baca Juga:  BWS Kalimantan II Lakukan Pembinaan Tata Guna Air

Kabagops Polres Kotabaru Kompol Agus Rusdi Sukandar, SH.sik MH mewakili Kapolres Kotabaru menyampaikan terima kasih kepada para pedagang pasar dan para tukang ojek yang telah hadir.

Menanggapi permasalahan yang disampaikan terkait kondisi jalan pasar yang rusak, kondisi harga daging yang tinggi di Kabupaten Kotabaru dan terkait Pangkalan ojek yang telah digusur oleh dinas pasar akan segera kami koordinasikan dengan pihak terkait.

Terkait pembuatan SIM, akan kita laporkan ke Pimpinan kami dan insyaallah akan dibantu tolong segera dikompulir dan didatakan tukang ojek Pangkalan Pasar yang akan mengurus SIM.

“Terima kasih kepada Polres kotabaru yang telah menggelar acara Jumat Curhat, sehingga aspirasi dan keluhan masyarakat dapat tertampung dan mudahan bisa segera ditindak lanjuti ” ucap Pak Fandi perwakilan ojek pasar. (humas/wan/dam)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top