Penuh SMS Ucapan Milad Aspihani Ideris Ke-48 Tahun di Medsos

Print Friendly, PDF & Email
Milad Ke 48 Aspihani Ideris

suarakalimantan.com – Banjarmasin; // Tak dapat dipungkiri, hari kelahiran merupakan sebuah momen hari yang cukup istimewa. Sebagai bentuk rasa syukur dan bahagia, sudah lazim tak sedikit kerabat, sahabat, handai taulan yang memberikan ucapan selamat ulang tahun tersebut.

Barakallah fii umrik, untaian kalimat Selamat Ulang Tahun memenuhi di sejumlah Group WhatsApp, Facebook dan berbagai media lainnya, ucapan tersebut tertuju kepada seorang Ketua Umum DPN P3HI, sebuah organisasi advokat setingkat nasional yang didirikan di Gambut, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan. Siapa dia, ia bernama Aspihani bin Ideris bin Sayyid Abdurrasyid Assegaf dan dikenal khalayak ramai dengan nama Aspihani Ideris.

Diketahui pada 23 Januari ini adalah merupakan tanggal dan bulan kelahiran Aspihani. Beliau lahir pada Kamis, 23 Januari 1975, di 48 tahun yang silam dan beliau merupakan anak paling bungsu dari pasangan Habib Ideris Assegaf (Tuan Guru Ideris) dan Hajjah Gusti Rukiah (Guru Rukiah).

Yaumul Milad,…. Semoga Abi sehat selalu, dimurahkan rezeki dan sayang slalu kepada keluarga.

Happy B’day Ayahanda tercinta. Barakallahu fii umrik, semoga di usia ini diberkahi oleh Allah swt. dan semua doa baik selalu Vina panjatkan buat Abah🖤🖤 Demikian cuitan Vina Astalina Assegaf yang merupakan putri Aspihani paling tua di facebooknya, Senin (23/1/2023).

Ied Milad Sa’ied imamku tercinta, semoga sehat selalu, tulisan Normilawati, SE, SH (Advokat/Pengacara) dalam cutting Twitternya istri Aspihani Ideris.

Assalamu’alaikum Wr, Wb. Selamat Milad untuk saudaraku pak Ketum H. Aspihani Ideris Assegaf, S.AP, SH, MH. Semoga panjang umur, sehat badan, sukses dalam karir dan keluarga. serta selalu dalam lindungan Allah SWT.. Aamiin Ya Allah, demikian tulis Ketua DPW Partai Perindo Kalsel, H. Kasmili, S.AP, SH, Minggu malam (22/1/2023) via SMS WhatsApp nya.

Ucapan Selamat Milad Ke-48 tahun buat Aspihani Ideris juga datang dari berbagai kalangan, sebut saja dari Irjen Pol (Purn.) Drs. H. Daradjat Tirtayasa, S.H., M.M. yang merupakan salah satu Wakil Ketua Dewan Pembina dan Penasehat DPN P3HI; dari Wijiono, S.H., M.H. (Sekjen DPN P3HI); Dr. H. Marli, S.H., M.H. (Bendum DPN P3HI); dari Dr. H. Novri Ompusunggu, S.H., M.H. (Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan); dari Walikota Banjarbaru H.M. Aditya Mufti Ariffin, S.H., M.H.; SMS dari Dr. Drs. H. Anang Syakhfiani, M.Si (Bupati Tabalong; dari Adv. Abd. Rahman Suhu, S.H., M.H. (Ketua Umum Laskar Macan Asia); dari Wakil Walikota Banjarmasin Dr. Ir. H. Arifin Noor, M.T.; Drs. H. Difriadi (Anggota Komisi II DPR RI); Hj. Mona Herliani (Ketua IWO Indonesia Kalsel); Tokoh Aktivis Kalimantan Ir. H. Anang Rosadi; dari Dr. Mambang I Tubil, S.H., M.AP (Ketua DPD P3HI Kalteng); dari Ketua DPD P3HI Provinsi Sumsel H. Mohammad Jamil, S.H., M.H., M.Si; dari Ketua DPD P3HI Provinsi NTT Agustinus Hamawil Padita, S.H.; Ketua DPD P3HI Provinsi Banten Yandri Sinlaeloe, S.H.; dari Agus Kartijo, S.H. (Ketua DPD P3HI Jateng); Ketua DPD P3HI Provinsi Kalsel Asmuni, S.H., S.Pd.I., M.M., M.Kom dan banyak lagi cuitan (SMS) di berbagai media ucapan hari ulang tahun tersebut yang tidak bisa disebutkan satu persatu.

Bahkan Ketua Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Banjar, Kasmayuda yang diketahui menjabat sebagai Kepala Desa Bakambat di Kecamatan Aluh-Aluh bertandang langsung kerumah Aspihani Ideris, Senin siang (23/1/2023) hanya mengucapkan ucapan selamat ulang tahun kepada Ketua Umum Perkumpulan Pengacara dan Penasehat Hukum Indonesia (P3HI) ini.

Baca Juga:  DPD SPRI Kalsel Masa Bakti 2017-2022, Resmi Di Lantik

Aspihani dalam tulisannya, saat dihubungi awak media ini via SMS phone WhatsApp, Senin (23/1/2023) “Alhamdulillah…. Saat ini, usiaku bertambah lagi satu tahun yaitu menginjak usia di 48 tahun dan aku sangat bersyukur atas masih banyak orang-orang yang datang ke kehidupanku dengan mengucapkan “Yaumil Milad”.

“Terimakasih banyak ku ucapkan atas semua tulisan, SMS dan ucapannya, semoga dengan bertambahnya umurku di usia hampir setengah abad ini dapat menjadikan keberkahan dan dapat berguna untuk keluarga, agama, masyarakat dan negara. Mohon do’anya saja, semoga saya Istiqamah dalam menjalani hidup ini. Aaaamiiin Yaa Rabbal’aalamiiin”.

Penulis Bhany





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top