Pimpinan dan Staff Media Suara Kalimantan Ucapkan Milad Ke 51 Ahmad Solhan

Print Friendly, PDF & Email

suarakalimantan.com mengucapkan ” Selamat Milad Ke-51 buat Kepala Dinas PUPR Provinsi Kalimantan Selatan Ir. H. Ahmad Solhan, S.T., M.T. semoga di usia setengah abad + 1 ini beliau selalu mendapatkan perlindungan kesehatan dan dimurahkan rezeki dari sang Allah SWT sehingga dimudahkan dalam menjalankan tugas negara dalam keseharian. Aamiin Yaa Rabbal’aalamiiin…

Diketahui, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provins Kalimantan Selatan. Ir. H Ahmad Solhan, S.T., M.T. pada hari ini usianya tepat 51 tahun, Rabu 19 Januari 2023 dan hari ini adalah merupakan momentum hari yang sangat spesial pada kehidupannya.

Pria yang lahir di Martapura Kabupaten Banjar pada 19 Januari 1972 dan menyenangi Olah raga Bersepeda pada hari ini sudah memasuki usia 51 tahun , usia yang cukup matang bagi seorang pria yang bernama Ahmad Solhan.

Sarjana S-2 Teknik lingkungan Tahun 2008 ini di kenal seorang murah senyum dan ramah tamah terhadap semua orang. Sebelum menjabat Kadis PUPR Provinsi Kalsel Ir.H. Ahmad Solhan, dulunya pernah menjabat sebagai Kadis PUPR Kabupaten Banjar, dan dimutasi ke Provinsi Kalimantan Selatan sebagai Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat Provinsi Kalsel.

Ucapan selamat dan doa terus mengalir kepada Ahmad Solhan., baik dari keluarga tercintanya Istri dan anak-anaknya yang selalu senantiasa menyayanginya, doa dan ucapan selamat milad juga datang dari Rekan-rekan sejawatnya di lingkungan Dinas tempat ia memimpin saat ini yakni Dinas PUPR Provinsi Kalimantan Selatan.

(Bhany)





Baca Juga:  Keseruan rider menjajal Trail Game, Hayau Barait Part 2, Bupati Kotabaru

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top