Pertemuan Gabungan Persit Kodim 1002/Hulu Sungai Tengah

Print Friendly, PDF & Email

Suarakalimantan.com, BARABAI-Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXV Kodim 1002 Koorcab Rem 101 PD/Mulawarman melaksanakan pertemuan gabungan bertempat di Aula Sapta Marga di Jalan Telaga Padawangan Kelurahan Barabai Timur kecamatan Barabai Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) Kalimantan Selatan. Selasa (17/01).

Dalam kesempatan pertemuan gabungan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXV Kodim 1002 Koorcab Rem 101 PD/Mulawarman, Ny. dr. Laksmi Halida Gagang menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota persit atas terlaksananya kegiatan hari ini.

 

Lebih lanjut Ny. dr. Laksmi Halida Gagang mengatakan pengalaman di Satuan, kegiatan pertemuan dilaksanakan selama 1 bulan atau 2 bulan sekali, namun karena katifitas terlalu pdat sehingga baru kali ini kita bisa melaksanakan pertemuan gabungan.

Kegiatan ini selain untuk mempererat silaturahmi antar anggota yang jarang bertemu juga sebagai ajang perkenalan bagi anggota persit baru.

Selanjutnya Ketua Persit KCK Cabang XXV Kodim 1002, mengingatkan kepada ibu-ibu Persit agar memahami peran seorang istri sebagai pendamping istri Prajurit yaitu sebagai pendamping suami dan kita harus bisa membagi waktu serta kita harus memahami tugas pokok suami untuk satuan,”ucapnya

Baca Juga:  Isi Petitum Tim Hukum: Diskualifikasi Jokowi-Amin, Tetapkan Prabowo-Sandi Presiden 2019-2024

Jadilah motivator bagi para suami untuk lebih bersemangat dalam menjalankan tugas pengabdian kepada bangsa dan negara,”tutupnya.

(Tim)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top