Kasdim 1002/HST Bacakan Amanat Panglima TNI Dalam Upacara 17 an

Print Friendly, PDF & Email

Suarakalimantan.com, BARABAI-Kepala Staf Kodim 1002/HST Mayor Arm Agus Sutisna Menjadi inspektur Upacara bendera merah putih 17 an bertempat di Halaman Makodin 1002/HST Jalan Telaga Padawangan Kelurahan Barabai Timur Kecamatan Barabai Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) Kalimantan Selatan. Selasa (17/01).

Pada kesempatan tersebut Kepala Staf Kodim 1002/HST Mayor Arm Agus Sutisna membacakan amanat Panglima TNI Laksamana Yudo Margono.S.E.,M.M

TNI sebagai alat utama pertahanan negara harus terus hadir untuk berperan aktif sesuai dengan fungsi dan tugas pokok TNI yang telah diamanatkan oleh undang undang.

Sebagai garda terdepan dan benteng terakhir NKRI, TNI harus mampu membantu mengatasi kesulitan dan permasalahan yang dihadapi bangsa.

Sesuai visi saya sebagai Panglima TNI, TNI harus mampu menjadi Patriot, yakni prajurit TNI profesional, modern dan tangguh. TNI kuat, rakyat bermartabat.

Untuk mewujudkan visi tersebut, Plh. Pasipers Kodim 1002/HST Kapten Inf Rudi Hartono kemudian melanjutkan membaca perintah harian Panglima TNI kepada seluruh Perwira, Bintara, Tamtama, dan Pegawai Negeri Sipil TNI sebagai pedoman dalam berdinas dan bertugas sehari-hari.

Baca Juga:  Bupati Kapuas Jadi Penjamin Terdakwa Peladang, Bagaimana Sikap Gubernur Kalteng ?

(Tim)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top