Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis : Keputusan Pembangunan Desa Harus Demokrasi

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARU. Ketua DPRD kabupaten Kotabaru, Syairi Mukhlis,S.Sos menghadiri persatuan Anggota Badan Permusyawaratan Desa Seluruh Indonesia (PABPDSI) Se kecamatan pulau laut utara, kabupaten Kotabaru, kalsel, Slsenin (16/1/2023).

“Pertemuan BPD se-kecamatan pulau laut utara dalam rangka meningkatkan kapasitas Badan Permusyawaratan Desa,” Papar Ketua DPRD Syairi Mukhlis.

Lanjut Syairi, DPRD sangat mengapresiasi Persatuan Anggota Badan Permusyawaratan Desa Seluruh Indonesia yang digelar di desa gunung ulin karena kegiatan ini belum tentu BPD yang lain sanggup melaksanakan.

Terselenggaranya kegiatan pertemuan seperti ini antara BPD dan Desa setiap 3 bulan, ketua DPRD sangat mendukung karena seandainya jarang pertemuan BPD dan Desa dikhawatirkan akan terjadi perselisihan.

Syairi lebih lanjut mengatakan,” dengan dipromotorinya PABPDSI kecamatan pulau laut utara. BPD sewaktu menyampaikan aspirasi masyarakat ke desa, maka persoalan kecil segera dapat diselesaikan dengan cara duduk bersama”.

Diharapkan dalam pertemuan bersama BPD dan Desa jangan sampai ada perselisihan yang berkepanjangan, bila terjadi perselisihan berkepanjangan yang korban adalah masyarakat itu sendiri.

Baca Juga:  Sejumlah Tokoh Apresiasi Sikap Mardani Legowo Kemenangan Paslon 03

“Dengan diselesaikan suatu keputusan harus secara demokrasi yang betul – betul terseleksi dan benar – benar pembangunan di desa,”tandasnya. (wan/dam)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top