Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis Mendukung Terselenggaranya Kontes Ikan Koi

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARU. Ketua DPRD kabupaten Kotabaru Syairi Mukhlis, S.Sos, menyampaikan terselenggaranya kontes young koi show seluruh anggota DPRD kabupaten Kotabaru mendukung dan mensupport acara tersebut.

Ia, juga mengucapkan kepada panitia Kontes young Koi Show atas diselenggarakan yang pertama kali di laksanakan di kabupaten Kotabaru.

Kontes Young Koi Show akan di laksanakan selama dua hari mulai pada tanggal 14 s/d 15 Januari 2023, bertempat di lapangan basket indoor Kotabaru

“Kepada masyarakat kabupaten Kotabaru kiranya dapat hadir untuk menyaksikan acara kontes young ikan koi,”ucap Ketua DPRD Syairi Mukhlis kepada awak media ini, jumat (06/01/2023).

Selain itu, Syairi juga mengatakan,” selamat datang di bumi Sai’jaan oleh peserta kontes ikan koi dan dapat melihat tempat pariwisata yang ada di kabupaten Kotabaru.

“Dengan kontes ini peserta juga dapat mengunjungi tempat wisata Kotabaru dan pengusaha lokal pecinta ikan Koi bisa membuka usaha untuk meningkatkan perekonomian keluarga,” tuturnya. (wan/dam)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top