Akhmad Junaidi ; Majunya Wisata Kotabaru PAD Ikut Meningkat

Print Friendly, PDF & Email
SUAKA – KOTABARU. Camat pulau laut utara H. Akhmad Junaidi, S.Hut mengatakan,” kedatangan tim Universitas Dr Soetomo Surabaya di kabupaten Kotabaru dalam rangka melaksanakan monitoring dan uji kelayakan pengembangan pariwisata di kabupaten Kotabaru, selasa (10/01/2023).
“Kita patut bersyukur dan berterima kasih kepada bupati Kotabaru H.Sayed Jafar dengan programnya dan visi – misi yakni Pariwisata dan Agrobisnis sehingga berhasil memajukan pariwisata Kotabaru,” ungkap Akhmad Junaidi kepada awak media ini.
Selaku camat pulau laut utara merasa bangga, karena rampa berkah masuk wilayah kecamatan pulau laut utara termasuk wisata meranti dan wisata tumpang dua.
Seperti apa yang kita lihat hari ini, tim Universitas Dr Soetomo Surabaya sedang berkunjung di kabupaten Kotabaru untuk memastikan pembangunan obyek wisata Kotabaru semakin maju.
“Dengan terbangunnya rampa berkah ini akan menambah nilai tambah terutama sektor pendapatan asli daerah,” bebernya.
Sambung Junaidi,” saya yakin bila obyek wisata itu baik dan maju sekali lagi, PAD akan meningkat.”
“Jadi, bila wisata itu baik, maka wisatawan yang berkunjung semakin meningkat pula dan akan bertahan menikmati suasana wisata sambil menikmati kuliner,” tegasnya. (wan/dam)

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top