Perubahan Struktural, DPN Amanahkan Yandri sebagai Ketua DPD P3HI Banten Masa Bakti 2023-2027

Print Friendly, PDF & Email

Copy draf SK DPD P3HI Provinsi Banten masa bakti 2023-2027

SuaraKalimantan.Com – Jakarta// DEWAN Pimpinan Nasional (DPN) Perkumpulan Pengacara dan Penasehat Hukum Indonesia (P3HI) bakal menerbitkan Surat Keputusan Perubahan Kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Perkumpulan Pengacara dan Penasehat Hukum Indonesia (P3HI) Provinsi Banten. Hasil pleno, DPN P3HI memberikan amanah kepada Yandri Sinlaeloe sebagai Ketua DPD P3HI Provinsi Banten masa bakti 2023-2027.

Keterangan foto Yandri Sinlaeloe Ketua DPD P3HI Provinsi Banten 2023-2027

“Insya Allah hari ini (red 9 Januari 2023) SK DPD P3HI Provinsi Banten bakal di keluarkan sesuai hasil rapat pada Sabtu-Minggu, 7-8 Januari 2023 kemaren,” kata Sayyid Aspihani Assegaf saat di hubungi via phone oleh sejumlah awak media ini, Senin (9/1/2023).

Ketua Umum P3HI ini mengatakan, dalam SK DPD P3HI Provinsi Banten tersebut adalah bersifat perubahan struktural dan masa tugas.

“Dalam rapat yang dilaksanakan, kami mempertimbangkan bahwa roda organisasi P3HI di Banten selama ini hanya jalan di tempat, untuk jalannya roda organisasi di DPD P3HI Provinsi Banten maka diputuskan perlu ada perubahan struktural kepengurusan,” ujar Aspihani.

Adapun alasan dalam rapat yang dilaksanakan, kata Aspihani, di karenakan dalam kurun waktu dua tahun ini DPD P3HI Provinsi Banten tidak ada kemajuan, dalam artian roda organisasi hanya jalan di tempat sehingga perlu ada pembaharuan dan bukan pemecatan.

“Jadi ini bukan di pecat sebagaimana issue berhembus, melainkan pembaharuan dan perubahan struktural saja. Untuk Ketua DPD P3HI Provinsi Banten yang dulu tidak dipecat melainkan hanya di geser posisinya menjadi Wakil Ketua Dewan Pembina dan Penasehat DPD P3HI Provinsi Banten,” tegas Aspihani.

Aspihani pun mengharapkan, struktural roda organisasi profesi advokat P3HI Banten yang baru ini bisa berjalan dengan baik sebagaimana amanah AD-ART serta aturan organisasi yang ada.

“Selamat menjalankan amanah dengan baik, semoga dibawah kepemimpinan saudaraku Yandri Sinlaeloe, P3HI di Banten bisa cepat berkembang dangan baik,” tukasnya.

Sekretaris Jenderal P3HI Wijiono mengatakan, pihaknya akan selalu melakukan konsolidasi dan koordinasi dengan para Pengurus di DPD P3HI seluruh Indonesia dan DPN akan selalu siap membantu DPD serta DPC P3HI dalam menjalankan tugas guna berjalannya dengan baik roda organisasi di daerah”., Katanya saat menyerahkan SK Perubahan Kepengurusan DPD P3HI Provinsi Banten, Senin (9/1/2023).

Ditempat yang sama, Ketua Dewan Kehormatan dan Etik Profesi, Abd. Rahman Suhu, langsung merasa gembira dan mengucapkan selamat atas terbitnya SK Perubahan Kepengurusan DPD P3HI Provinsi Banten.

“Selamat kepada saudaraku Yandri Sinlaeloe di percayakan sebagai Ketua DPD P3HI Provinsi Banten yang baru masa bakti 2023-2027. Semoga P3HI di Banten semakin maju dan semakin baik kedepannya”, kata Pengacara kondang tersebut.

Lebih lanjut Abd Rahman pun berpesan kepada semua rekan-rekan pengurus DPD P3HI Provinsi Banten agar terus semangat dan bekerja sesuai dengan AD/ART dan aturan organisasi P3HI untuk memajukan organisasi di provinsi Banten “, Harap pria kelahiran Sumenep Madura.

Ketua DPD P3HI Provinsi Banten terpilih, Yandri Sinlaeloe mengucapkan terimakasih atas dirinya dipercaya memimpin P3HI di Banten empat tahun kedepan.

“Terimakasih banyak atas kepercayaan pak Ketum dan pak Sekjen serta semua jajaran DPN P3HI yang telah mempercayai saya sebagai Ketua DPD P3HI Provinsi Banten masa tugas 2023-2027, saya berjanji akan terus kembangkan P3HI di Provinsi Banten “., Ucap Yandri di saat menerima SK Perubahan Kepengurusan DPD P3HI Provinsi Banten, di Jakarta, (9/1/2023).

Lebih lanjut Yandri mengatakan akan melebarkan sayap P3HI di Kabupaten/Kota se Provinsi Banten dan iapun berjanji bakal memberikan kesejahteraan anggota kepada segenap pengurus DPD dan DPC P3HI se Provinsi Banten.

”Saya juga sudah berkoordinasi dengan beberapa asuransi kesehatan, baik swasta maupun negeri, agar ke depan rekan-rekan kita di P3HI Provinsi Banten bisa mendapatkan jaminan kesehatan gratis, tukasnya. (Bhany)





Baca Juga:  Kecewa Dengan Bongkar Muat Expedisi, Aliansi Pemuda Sidotopo Bersatu Akan Lakukan Demo
Keterangan foto Yandri Sinlaeloe Ketua DPD P3HI Provinsi Banten 2023-2027

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top