Manajer Kotabaru FC, Kemenangan Skor 7-0 Hasil Kerjasama Pelatih Dan Pemain

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARU. Pelatih Kotabaru FC Abdul Karim Patut bangga karena tim asuhannya lolos ke babak II enam besar putaran l dan masuk bergabung di group E.

Dalam putaran pertama di group E Kotabaru FC vs Persitam berlaga di kabupaten Kotabaru dilapangan Olahraga Bemega, minggu (08/01/2023).

Menurut Abdul Karim
dalam pertandingan dibabak pertama anak asuhnya dapat menguasai bola sehingga menang dengan skor 2-0 dari Persitam sampai turun minum air.

Begitu Peluit wasit dibunyikan babak kedua di mulai pertandingan dibabak kedua pemain Kotabaru FC semakin agresif sehingga kembali membobol gawang Persitam dengan skor 5-0 sampai peluit wasit ditiup untuk berakhirnya pertandingan babak kedua selesai.

Lebih lanjut mengatakan,” Dengan skor 7-0 kemenangan Kotabaru FC para pemain sudah sangat baik walaupun ada cedera tapi di maksimalkan, tapi tidak main sampai pertandingan selesai.

“Mudah – mudahan pemain cedera dapat pulih kembali supaya lebih maksimal,” harapnya.

Sementara itu, manajer Kotabaru FC Fahrul Amin menambahkan pertandingan dibabak kedua putaran pertama kita menang dari Persitam skor 7-0, kemenangan ini hasil kerjasama para pemain dan pelatih karena instruksi CEO harus menang bahkan harus menjuarai pertandingan.

Baca Juga:  Kodim 1002/HST Gelar Upacara Peringatan Hari Juang Kartika Ke-77 Tahun 2022

“Diminta kepada pemain agar selalu kondisi siap, karena makin berat tantangan apalagi pertandingan tandang,” ungkapnya.

Kita berharap pelatih dan pemain untuk kerja keras bagaimana caranya mengatur pemain agar berhasil setiap pertandingan.

“CEO berharap harus dimenangkan seluruh pertandingan putaran l, harapnya.(wan/dam)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top